Cara Mudah Membuat DP BBM Menjadi Bergerak

Diposting oleh orang maros bisa tonji on Minggu, 14 Juli 2013

 Blog Yhudiyuba. -  Display Profil ato lebih sering disingkat dengan sebutan DP memang merupakan bagian penting bagi semua para pengguna Blackberry Messenger (BBM).

Selain sebagai Id Profil anda  tentunya juga Dp BBM juga bisa mencerminkan keadaan sang majikan BB. Dp BBM ato gambar BBM terkadang menjadi ajang pamer-pameran bagi para pengguna Blackberry (pasti sobat Y@ juga gitukan? hehehehehe....) karena sudah pasti jika Dp BBM kita itu unik pasti bakalan langsung kita pamerkan apalagi kalo gambarnya bisa bergerak gif.

Nah, yang jadi masalahnya  sekarang tuch, kan gak semua pengguna Blackberry itu bisa ato jago buat gambar gerak, tapi tenang aja sob, kali iini saya bakal ngeshare kepada sobat Y2 semua tentang gimana Cara Mudah Membuat DP BBM Menjadi Bergerak
  tanpa harus mengusai Photoshop dan kawan-kawan :D.

Jamankan udah serba instan sob,   sekarang melalui bb sendiripun qta udah bisa buat Dp BBM bergerak sendiri,  cukup dengan sobat mendownload aplikasnya di App World pada blackberry sobat nama aplikasinya MMMOOO gif  aplikasi ini secara otomatis akan mengkonversi photo hasil jepretan sobat, dengan menggunakan tehnik penggabungan menjadi sebuah gambar bergerak bisa sobat jadikan sebagai Dp BBM.

sobat  bisa langsung download aplikasinya  dibawah ini :


semoga dengan saya share_nya Cara Mudah Membuat DP BBM Menjadi Bergerak ini biisa membuat sobat Y2 pengguna Blackberry bisa lebih kreatif lagi.

semoga bermanfaat....!!!Tips Blogging, SEO, Blogger Pemula, Tentang Cinta, Info Kesehatan, Tips Facebook, Trik Handphone, Zodiak, Kontes SEO, Tips dan Trik, Maros, Selebritis, Blackberry Terima kasih telah membaca artikel: Cara Mudah Membuat DP BBM Menjadi Bergerak.Silahkan baca artikel ©Blog Yhudiyuba yang lainnya!!!

{ 1 komentar... read them below or add one }

Unknown mengatakan... Reply Comment

Mantap Sobbbbb .... Makasih atas infonya ,,,, :)

Posting Komentar

Komentar sesukanya sob...
yang penting sopan dan membangun.........
Nyepam langsung di hapus....