Kirim Tulisan

Diposting oleh orang maros bisa tonji on Selasa, 31 Januari 2012


Yhudiyuba | Kirim Tulisan. - Kali ini saya ingin berbagi kreatifitas kepada sobat-sobat saya yang kebetulan mempunyai tulisan yang berupa berita,  Info, tips trik, cerita, pengalaman atau apalah yang ingin dipublikasikan lewat Blog Yhudiyuba ini.

kirim tulisan
Nah, jadi buat sobat yang ingin berbagi tulisan dengan blog saya ini, silahkan aja langsung ngisi formulir yang udah saya siapkan di bawah ini :

                                                                                                 

Nama Sobat *
Contoh : Muhammad Wahyudi

Email Sobat *

Contoh : wahyudiyuba@yahoo.com

Subject Postingan *

Contoh : Judul Postingan

Upload File / Gambar Postingan Sobat Disini *

   
   
Website Sobat

kalau ada harap di isi
Message *

Contoh : Isi Pesan / postingan dan harap menyertakan alamat facebook atau twitter sobat.



   


   

Keterangan tanda (*) wajib diisi sob.
Artikel, postingan dan gambar yang sobat kirim adalah sepenuhnya tanggung jawab anda sebagai Penulis.

Paling lambat tulisan yang sobat kirim akan kami publikasikan setelah 2 x 24 jam dan apabila sobat udah mengisi formulir diatas maka silahkan sobat berkomentar dibawah postingan ini agar bisa langsung diverifikasi kiriman tulisan sobat dan jangan lupa pada saat berkomentar menyertakan alamat facebook atau twitternya.

Terima kasih dan Selamat Mencoba Sob...!!!

Terima kasih telah membaca artikel: Kirim Tulisan.Silahkan baca artikel ©Blog Yhudiyuba yang lainnya!!!

{ 4 komentar... read them below or add one }

Asep Haryono mengatakan... Reply Comment

bener bener luar biasa blog ini. Memang pantas dapat award Saya sudah apply script ini mengikuti kesuksesan mas, namun selalu gagal.

Script memang sudah dipasang diblog dan berhasil, namun selalu gagal tidak masuk ke inbox manakala dipasang di website dengan CMS Joomla 1.5 saya sesuai setingan yang saya inginkan. Mau belajar sama mas. Salah setingan saya dimana ya.

orang maros bisa tonji mengatakan... Reply Comment

@Asep Haryono:klo boleh tau script yang mana yah mas? karena setahu saya biasanya script untuk blog hanya untuk blogspot doang. (itu setahu saya mas),

My Laboratorium mengatakan... Reply Comment

Gan,udah saya kirim postingannya.Mohon dipublish ya :)

orang maros bisa tonji mengatakan... Reply Comment

@My Laboratorium: tulisan yg mana sob? soalnya ane udah cek berulang kali,,, tapi gak ada kiriman tulisan....

Posting Komentar

Komentar sesukanya sob...
yang penting sopan dan membangun.........
Nyepam langsung di hapus....