Ketua Gerindra Maros Tunggu “Parenta” Maju di Pilkada

Diposting oleh orang maros bisa tonji on Rabu, 17 September 2014

Blog Yhudiyuba - Meski pemilihan kepala daerah (Pilkada) akan digelar tahun 2015 mendatang, namun hingga saat ini bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Maros belum ramai dibicarakan.

Dari DPC Partai Gerindra sendiri sampai saat ini masih menunggu keputusan pimpinan pusat (DPP) dan DPD.

Meski demikian Gerindra akan tetap berkoalisi‎. Ketua DPC Gerindra Maros, Irwansyah Kasim DM saat ditemui di ruangannya, Rabu (16/9/14) mengatakan, persoalan maju sebagai 01 atau 02 di Maros itu tergantung keputusan dari DPP dan DPD Gerindra.

“Kalau saya diminta maju, maka saya akan maju. Tapi kalaupun diminta untuk tidak maju maka saya tidak akan maju. Karena apapun yang menjadi perintah DPP dan DPD akan kita lakukan,” tegasnya.

Persoalan maju sebagai 01 atau 02, kata dia itu merupakan keputusan DPP dan DPD.

Bahkan, lanjut pria yang kerap disapa Wawan ini pun tidak akan mempersoalkan jika dirinya diminta untuk tidak maju.

“Kalau pimpinan mengatakan koalisi maka saya akan lakukan itu. Saya tidak akan menentang kebijakan-kebijakan pimipinan dari atas karena itu sudah pedoman,” katanya.


Saat ditanyai persoalan RUU Pilkada dia mengaku akan mengikuti yang mana saja.

Tips Blogging, SEO, Blogger Pemula, Tentang Cinta, Info Kesehatan, Tips Facebook, Trik Handphone, Zodiak, Kontes SEO, Tips dan Trik, Maros, Selebritis, Blackberry, Gerindra, Gerindra Maros Terima kasih telah membaca artikel: Ketua Gerindra Maros Tunggu “Parenta” Maju di Pilkada.Silahkan baca artikel ©Blog Yhudiyuba yang lainnya!!!

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Komentar sesukanya sob...
yang penting sopan dan membangun.........
Nyepam langsung di hapus....