Tips dan Trik | Cara Mudah Desain/Edit Photo Facebook Yang Keren | Berbagi Info Bersama

Diposting oleh orang maros bisa tonji on Senin, 06 Juni 2011

Setelah Browsing kemana-mana buat nyari situs web yang bisa ngedit photo secara online dan gampang (nggak neko-neko),,,, akhirnya saya menemukan situs web yang memang saya cari dan butuhkan.

Ya... nama situs web itu sendiri adalah ProfilPictureMaker.Com. setelah mencoba mengedit photo pake situs web ini ternyata gak susah-susah amat kok, apalagi buat para manula........ uppssss maksud saya pemula seperti saya ini..... hehehehehehehe :) .

Oke tanpa nasi basi lagi.. waduhhh maksud saya tanpa basa-basi lagi :) . berikut saya tampailkan beberapa keunggulan dari situs web ProfilPictureMaker.Com. ini.... cekidottt.... :D :


1.  gratis!! :p

2. Proses upload foto yang super Cepat! kalian akan terkejut!

3. WEBCAM Support! dapat mengambil gambar langsung lewat webcam mu

4. Tidak ada watermark sehingga temen2mu pasti berfikir fotomu kamu bikin sendiri
5. Efek-efek keren (blending) yaitu dapat mencampur warna antara template/skin dengan fotomu
6. Zoom & Rotate photo
7. Dapat mengubah warna dan saturasi foto dan templatenya
8. Dapat mengubah Brightness dan Contrast
9. Kualitas gambarnya sangat bagus meskipun diputar dan di zoom
10. Simpan langsung hasil editing di komputermu untuk kemudian diupload di FB.

Selain itu juga didalam situs web tersebut kita dapat memilih berbagai tema yang cocok buat kita jadikan sebagai photo Profil di Facebook. dan bisa langasung konek juga lho dengan Facebook.

berikut adalah contoh gambar yang saya buat dari situs web tersebut.... tpi maaf buat pada kaum hawa gambarnya tidak untuk copy ya.... hehehehehehehe :)



Dan masih banyak thema-thema yang lain lagi.... so, tunggu apa lagi segera kunjungi situs web tersebut dan edit photo anda sebagus mungkin. silahkan klik disini
Terima kasih telah membaca artikel: Tips dan Trik | Cara Mudah Desain/Edit Photo Facebook Yang Keren | Berbagi Info Bersama.Silahkan baca artikel ©Blog Yhudiyuba yang lainnya!!!

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Komentar sesukanya sob...
yang penting sopan dan membangun.........
Nyepam langsung di hapus....