Gudel, Gurita Peramal Timnas Indoensia

Diposting oleh orang maros bisa tonji on Rabu, 29 Desember 2010

YhudiYuBa.COM – Kalau pada ajang Piala Dunia 2010 yang lalu Gurita bernama Paul sukses melakukan ramalan terkait beberapa laga penting diajang tersebut termasuk ramalannya pada partai final Piala Dunia dimana sebelum laga Paul memilik bendera Spanyol sebagai pemenangan laga puncak tersebut dan terbukti benar.

Paul tinggal pada sebuah aquarium di Jerman maka di Indonesia ada gurita lain bernama Gudel yang diharapkan sukses meramal seperti saudaranya yg kini telah almarhum tersebut.
Gudel adalah gurita yang sehari-hari berada di Sea World Jakarta, jelang laga final leg kedua Piala AFF 2010, Gudel “dipaksa” meramal ala Pual di Jerman.
Terdapat dua tabung berbedera Indonesia dan Malaysia didalam aquarium tempat Gudel tinggal, setelah dua jam sejak kedua bendera tersebut ditaruh akhirnya Gudel memilih bendera Indonesia.
Aksi Paul made in Indonesia ini tentu mendapatkan perhatian besar dari pengunjung Sea World yang kebetulan lumayan penuh karen bebarengan dengan libur sekolah.
Apakah Gudel suskes mengikuti jejak si Paul ? kita nantikan hasilnya esok hari 29 Desember.
Terima kasih telah membaca artikel: Gudel, Gurita Peramal Timnas Indoensia.Silahkan baca artikel ©Blog Yhudiyuba yang lainnya!!!

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Komentar sesukanya sob...
yang penting sopan dan membangun.........
Nyepam langsung di hapus....