99 Balloons - Kisah Hidup Seorang Bayi Selama 99 Hari (TRUE STORY)

Diposting oleh orang maros bisa tonji on Kamis, 09 Desember 2010


Matt Mooney dan Ginny Mooney sangat senang mendapatkan anak pertama, namun kebahagian itu cuma sesaat, anaknya tersebut, Eliot Mooney, lahir dengan penyakit yang sulit disembuhkan, bahkan dokter memprediksikan bahwa Eliot hanya mampu bertahan hidup 1 hari saja. Namun Eliot berhasil membuktikan dia mampu bertahan hidup, walau sehari-harinya ia harus hidup dipenuhi selang ditubuhnya. Matt dan Ginny sangat bahagia dan menerima kondisi Eliot apa adanya, mereka senang sekali mengabadikan perkembangan Eliot setiap hari dengan video dan foto yg lalu di publish di blog mereka. Banyak dukungan mengalir pada Eliot melalui blog tersebut.

Tuhan memberi, Tuhan pula yang mengambil, Eliot Mooney hanya bisa memberikan kebahagian pada ortunya dan diberikan kasih sayang oleh ortunya hanya dalam 99 hari. Eliot meninggal karena paru2 nya tidak berkembang dan jantungnya berlubang.

Matt akhirnya membuat sebuah video berjudul 99 Balloons yg berisi kumpulan foto dan video Eliot dengan Matt yang membacakan suratnya untuk Eliot, anaknya yang tak pernah bicara. Video tersebut diberi nama 99 Balloons karena saat Eliot meninggal para saudara dan orang2 terdekatnya melepaskan 99 balon ke udara, sebagai simbol 99 hari yang menyenangkan dan semoga Eliot bisa terbang ke surga...



sumber:http://kmbusu.forumotion.com/serba-serbi-dunia-f9/99-balloons-kisah-hidup-seorang-bayi-selama-99-hari-true-story-t547.htm Terima kasih telah membaca artikel: 99 Balloons - Kisah Hidup Seorang Bayi Selama 99 Hari (TRUE STORY).Silahkan baca artikel ©Blog Yhudiyuba yang lainnya!!!

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Komentar sesukanya sob...
yang penting sopan dan membangun.........
Nyepam langsung di hapus....