Hah!!! kiamat akan terjadi pada 21 mei 2011

Diposting oleh orang maros bisa tonji on Sabtu, 08 Januari 2011

Sebuah kelompok keagamaan di Amerika Serikat (AS) menyatakan bahwa akhir jaman sudah dekat dan hari itu diperkirakan 21 Mei 2011.
salah satu pendukung keagamaan ibernama Marie Exley melakukan sosialisasi menggunakan billboard dan memasang pengumuman di pemberhentian bus. Kelompok keagamaan Kristen ini yakin berdasarkan hal yang mereka baca di Injil, hari kiamat itu akan dimulai 21 Mei 2011 mendatang.
“Banyak yang mungkin berpikir jika hari akhir sudah dekat mari kita berpesta,” demikian ujar Exley, 32 tahun, dan merupakan veteran Angkatan Darat AS yang pernah bertugas di Irak. Gerakan ini dipimpin pendeta Harold Camping yang bermarkas di Oakland, California, dan menyebarkan pesan melalui Family Radio Worldwide. Camping mengkalkulasi jika 21 Mei adalah waktu hari kiamat seperti yang terbaca di Injil.Camping yang berusia 89 tahun ini mengatakan ia percaya Injil sebenarnya memiliki fungsi sebagai kalender kosmik dan menjelaskan berbagai prediksi yang akan segera terjadi. Pensiunan insinyur sipil ini menyatakan jika dirinya melakukan kalkulasi setelah membaca berbagai hal di Injil namun salah satu tanda adalah pendirian negara Israel di tahun 1948 adalah tanda dari hari kiamat sudah tiba.
“Lebih dari gambaran keraguan itu, 21 Mei akan menjadi hari kegembiraan dan hari penghitungan,” katanya.
Doktrin ini dikenal saat sejumlah pengikut diajari bahwa siapapun yang percaya akan dibawa ke surga sementara sisanya akan tinggal di bumi saat proses kehancuran terjadi termasuk dengan waktu akan berakhir. Camping percaya waktu akan berhenti pada Oktober tahun ini.
Skali lagi buat para pembaca Yhudiyuba.Com anda boleh percaya atu tidak..... kiamat itu sudah diatur oleh ALLAH SWT.... skarang bagaimana kita menambah dan terus menambah amal ibadah kita untuk di kehidupan mendatang....
Terima kasih telah membaca artikel: Hah!!! kiamat akan terjadi pada 21 mei 2011.Silahkan baca artikel ©Blog Yhudiyuba yang lainnya!!!

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Komentar sesukanya sob...
yang penting sopan dan membangun.........
Nyepam langsung di hapus....