Heboh Penampakan UFO diSleman Yogyakarta

Diposting oleh orang maros bisa tonji on Senin, 24 Januari 2011

Warga Berbah Sleman Yogyakartabaru-baru ini dihebohkan dengan fenomena aneh yang terjadi di sekitar mereka. Fenomena aneh dan langkaini adalah adanya jejak aneh di area sawah yang membentuk lingkaran yang sangat menakjubkan. Pemandangan aneh itu berupa robohnya batang padi yang membentuk beberapa lingkaran besar dan kecil.
Menurut warga setempat, sebelum mereka mengetahui fenomena ini, beberapa warga sempat dikagetkan dengan mendengar suara gemuruh di yang berasal dari area persawahan yang diduga penyebab terjadinya Fenomena Crop Circle tersebut.


Anehnya, lingkaran batang padi yang roboh tersebut seperti tulisan kaligrafi. Sedangkan besarnya lingkaran diperkirakan antara 15-20 meter. Bahkan, ada yang menduga pemandangan aneh itu merupakan bekas pendaratan pesawat Unidentified Flying Object (UFO) dari planet lain.
Berdasarkan informasi yang diperoleh di lapangan, pemandangan aneh di persawahan tersebut pertama kali diketahui oleh salah seorang petani Dusun Kracakan yang bernama Tukiman, sekitar pukul 06.00 WIB.

Inilah beberapa Foto Penampakan Ufo tersebut :

foto-ufo-sleman
foto-ufo-sleman-2
foto-ufo-sleman-3
foto-ufo-sleman-4
foto-ufo-sleman-5
Terima kasih telah membaca artikel: Heboh Penampakan UFO diSleman Yogyakarta.Silahkan baca artikel ©Blog Yhudiyuba yang lainnya!!!

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Komentar sesukanya sob...
yang penting sopan dan membangun.........
Nyepam langsung di hapus....