Cara Membuka Kode Pengaman Pada Hape NOKIA

Diposting oleh orang maros bisa tonji on Jumat, 29 Juli 2011

Cara Membuka Kode Pengaman Pada Hape NOKIA. - Hai kawan2 ku,,, apa kabarnya kalian semua,,, semoga kita semua dalam lindungan Tuhan YME, Amin.

Setelah hampir sebulan gak ngeposting (biasalah orang sibukkkkk,,, hehehehehe), Alhamdulillah sekrang udah bisa ngeposting lagi dan berbagi infomasi lagi ke teman2 semua....
okelah tanpa nasi basi lagi uppppssss,, maksud saya tanpa basa basi lagi,,, xixixixixixixi :)... kita langsung cekidot.......

Kali ini saya ingin berbagi pengetahuan yang saya dapat beberapa hari ini kepada teman2, yaitu gimana caranya Membuka Kode Pengaman Pada Hape NOKIA kita (asal jangan hape orang lain aja yeach.. hehehehehe,,,).

Terkadang memang demi keamanan Hape kita, sering sekali kita memasang kode rahasia pada Hape kita ato yang biasa kita sebut dengan kode pengaman, tujuannya biasa agar Hape kita aman dari tangan2 jahil yang sering mengutak-atik hape kita.

Sebenarnya caranya sangatlah mudah,, teman2 hanya tinggal menggunakan aplikasi yang bernama M-Kode,, aplikasi M-Kode ini bisa kawan2 dapatkan datang langsung ke tempat saya (mungkin pada gak tau kan...?? hehehehehe) ato teman bisa juga mendownloadnya di sini.

Cara kerja aplikasi ini sangatlah mudah cukup install dan jalankan aplikasi, pilih Options>Get MasterCode. Lalu akan muncul borang yang mengharuskan kita memasukan no iIMEI ponsel kita. Setelah memasukan no IMEI pilih OK, kemudian akan tampil jendela yang menginformasikan master code yang IMEInya kita masukan tadi.

Untuk mencoba aplikasi ini aktifkan kode pengaman diponsel kita, terus matikan dan hidupkan kembali.

selamat mencoba kawan.........!!!
Terima kasih telah membaca artikel: Cara Membuka Kode Pengaman Pada Hape NOKIA.Silahkan baca artikel ©Blog Yhudiyuba yang lainnya!!!

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Komentar sesukanya sob...
yang penting sopan dan membangun.........
Nyepam langsung di hapus....