Tips Membersihkan Layar Ponsel Sendiri

Diposting oleh orang maros bisa tonji on Senin, 15 Agustus 2011

Tips Membersihkan Layar Ponsel Sendiri. - Berikut ini saya kembali ingin berbagi Tips n Trik kepada kawan2 ku skalian, bagaimana caranya membersihkan layar handphone/ponsel kita sendiri (jangan taunya cuman pake aja yeach... hehehehehe).

Okelah tanpa basa basi lagi siapkan bahan2 adonan kue yang dibutuhkan ya...... ckakakakakakakakak.......!!!.

Pertama, Siapkan kain kering halus (ringan n tidak kasar) dan Isolasi satu roll.

Caranya, silahkan bersihkan dulu layar ponsel anda dengan menggunakan kain yang sudah anda sediakan,, setelah itu silahkan anda bersihkan layar ponsel anda lagi dengan menggunakan Isolasi yang sudah anda siapkan juga,, tarik Isolasi secukupnya setelah itu rekatkan pada layar ponsel anda dan ratakan hingga benar2 menempel pada layar ponsel anda, kemudian tariklah Isolasi yang anda tempelakan itu dengan perlahan-lahan... dan lihatlah layar ponsel anda akan tampak kembali beneing seperti baru. (owh iya lakukan cara ini sampai Layar ponsel anda benar2 bersih).

Peringatan : jangan sekali2 anda membersihkan layar ponsel anda dengan menggunakan benda keras atau kasar seperti sikat gigi (tapi sikat WC bisa kok.... hehehehe).

Semoga bermanfaat kawan....!!!
Terima kasih telah membaca artikel: Tips Membersihkan Layar Ponsel Sendiri.Silahkan baca artikel ©Blog Yhudiyuba yang lainnya!!!

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Komentar sesukanya sob...
yang penting sopan dan membangun.........
Nyepam langsung di hapus....