Tips Memiih Server Pulsa

Diposting oleh orang maros bisa tonji on Kamis, 22 September 2011

Tips Memiih Server Pulsa.- Semakin berkembangnya Pengguna Handphone di indonesia.menjadikan bisnis pulsa terutama pulsa elektrik menjadi hal yang sangat menarik untuk di geluti,ini bisa di lihat dengan makin banyaknya server server pulsa baru yang bermunculan dengan menawarkan sistem yang sama ataupun berbeda dari server server pulsa yang telah ada sebelumnnya.

Semakin banyaknya server pulsa yang ada,tentu saja memberikan keuntungan juga bagi penjual pulsa yang telah memanfaatkan keberadaan server pulsa tersebut dalam menjalankan bisnis pulsa mereka.karena tentu saja dengan semakin banyaknya server pulsa tersebut,akan terjadi persaingan di antara server,baik itu dalam harga atapun pasilitas yang di tawarkan,hal ini menjadikan penjual memiliki banyak pertimbangan dan alternatif dalam memilih server pulsa tersebut.

Tapi perlu diingat,sebagai penjual ,jangan langsung percaya dan cepat menjatuhkan pilihan kepad salah satu server pulsa yang ada.penjual juga harus memiliki kriteria tentang server pulsa yang akan di pilihnya dalam menjalankan bisnis pulsa.

Di bawah ini ada beberapa hal yang dapat di jadikan pertimbangan untuk pejual dalam memilih server pulsa yang cocok bagi penjual.

1. Harganya standar
Jangan terkecoh dengan sms tawaran pulsa dengan harga sangat murah, coba bayangkan pemilik server pasti memerlukan biaya perawatan server (listrik, level stok, komputer), gaji karyawan dan lain-lain. Jadi kalau ada server yang berani menawarkan harga murah atau terlalu murah pasti transaksinya lambat, sering error serta sering kehabisan stok. Atau bahkan kalau harga pulsanya terlalu murah malah agan rawan tertipu oleh penipu-penipu ulung yang berkedok server pulsa. Giliran sudah deposit eh saldo tidak masuk dan penipu kabur.

2. Jumlah Nomor SMS Center
Server yang bagus memiliki nomor sms center yang jumlahnya cukup banyak (yah minimal 3 sms center lah gaan). Oleh karena itu saya saranin agar memilih yang sms centernya banyak. Hal ini bertujuan agar tidak terjadi overload saat banyaknya member yang mengirim sms transaksi.

3. Memiliki Web Report
Web report menjadi salah satu pengubung antara anda (member) dan server. Disitu informasi transaksi-transaksi agan dapat diakses. Hal ini memudahkan agan untuk memonitor pergerakan bisnis dan merecord transaksi.

4. Customer Service (CS) yang tidak terlalu banyak
CS yang jumlahnya banyak bukan berarti jaminan server tersebut bagus. Jika kualitas itu dibangun didalam proses sehingga proses akan terjaga kualitasnya. Sedangkan banyaknya CS akan menunjukkan bahwa server menjaga kualitas di ujung proses (setelah terjadi transaksi), dan menunjukkan bahwa komplen nya pasti banyak ( ingat donk prinsip nomor 1, dimana jumlah karyawan adalah cost).

Semoga Bermanfaat Kawan....!!!
Terima kasih telah membaca artikel: Tips Memiih Server Pulsa.Silahkan baca artikel ©Blog Yhudiyuba yang lainnya!!!

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Komentar sesukanya sob...
yang penting sopan dan membangun.........
Nyepam langsung di hapus....