Curhat Dari Sang Mantan

Diposting oleh orang maros bisa tonji on Kamis, 03 November 2011

Curhat Dari Sang Mantan. - 5 Menit sebelum saya menulis artikel ini saya baru selesai berbicara via telpon dengan mantan pacar saya, dalam pembicaraan kami yang sekitar berdurasi 45 Menit itu, selain menanyakan kabar masing-masing kami juga saling berbasa-basi dengan menanyakan kabar pasangan kami, tapi sayangnya sampai saat ini saya masih blum punya pasangan (masih Jomblo... hikkzz...hikkzzz....).

Berhubung saya yang masih jomblo, akhirnya saya menyuruh mantan saya untuk bercerita  bagaiamana hubungannya dengan pacarnya yang sekarang. dan dia menjawabnya dengan penuh semangat dan sedikit menggebu-gebu ketika menceritakan hubungan mereka berdua. 

Awal cerita sang mantanku sangatlah terdengar bahagia seakan dunia ini cuman milik mereka berdua aja (katanya yang lain cuman pada ngekost.... wkakakakaka). Tapi di pertengahan ceritanya itu suara sang mantanku itupun berubah yang awalnya dengan suara cukup besar dan penuh gairah kini yang terdengar hanya suara yang makin melemah, entahlah apakah memang air ludahnya sudah mulai kering akibat berbicara panjang kali lebar dengan saya itu.

20 menitpun tanpa terasa telah terlewati akibat pembicaraan via telpon itu, disaat telingaku yang mulai panas akibat menelpon terlalu lama, tiba2 sang mantanpun bertanya dengan nada yang sedikit tertekan "bolehka' bertanya sama kita?? (dengan logat marosnya yang kental) dan segera kujawab dengan logat maros yang tak kalah kentalnya juga "iye'... boleh ji".

Setelah terdiam beberapa detik diapun menarik nafas panjang dan memulai pembicaraan dengan kalimat "bagaiamana caranya untuk berhenti dari kebiasaan free seks dengan pacar na...??" sejenakpun ku terdiam sembari membakar rokok samporna yang ada disamping monitor komputerku.

Jujur setelah pertanyaan itu saya sedikit bingung dengan apa yang harus saya katakan kepada sang mantanku itu, tapi dengan sedikit keberanian dan kepercayaan diri kujawab dengan 1 kalimat "dekatkan diri ta' kepada sang pencipta dan bertobatlah untuk tidak mengulanginya lagi"...

Tak berselang lama telpon kamipun terputus entah apa penyebabnya padahal saya masih ingin memberikannya sedikit support agar dia bisa meninggalkan kebiasaan buruknya iitu. dan semoga lewat tulisan saya ini sang mantanku itu bisa membaca dan mengetahui apa yang masih belum saya utarakan kepada dia untuk mengihandari dirinya dari pergaulan free seks dengan pacarnya :

* Lebiih mendekatkan diri kepada ALLAH SWT
* hindari untuk pergi berduaan ketempat sepi apalagi sampai larut malam, jangan meninap berduaan apalagi untuk singgah ke kamar masing-masing.
* Ubah cara berfikirmu jangan pernah berfikir "toh saya sudah melakukannya" jadi setiap ketemuan harus melakukan free seks itu.
* Jangan terlalu cepat percaya dengan janji2 manis.
* Jangan pernah takut untuk meninggalkan pacar yang haus seks (ingatlah kamu masih lebih berarti dikeluarga mu dibanding dengan pacarmu).

Kepada mantan saya semoga sedikit tulisan ini bisa menjadikanmu support untuk bisa lebih menghargai hidup. 

Dan ingat "Kamu boleh terjatuh, tetapi kamu selalu bisa bangkit kembali dan mencoba untuk mewujudkan niatan kamu. Pastinya "susah payah" yang kamu lakukan sekarang akan terbayar saat kamu menikah nanti :) "
Terima kasih telah membaca artikel: Curhat Dari Sang Mantan.Silahkan baca artikel ©Blog Yhudiyuba yang lainnya!!!

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Komentar sesukanya sob...
yang penting sopan dan membangun.........
Nyepam langsung di hapus....