Fasilitas Baru Chating di Facebook

Diposting oleh orang maros bisa tonji on Senin, 28 November 2011

YhudiYubaFasilitas Baru Chating di Facebook. - Kini facebook semakin canggih (itu menurut saya... *_^) karena terus berinovasi dengan fitur-fitur terbarunya. Alhasil sekarang facebook menyediakan fasilitas baru lagi, yaitu kita bisa melakukan chat dengan beberapa teman dalam satu room chat tanpa harus tergabung dulu dalam sebuah goup di facebook.

Dan caranyapun cukup mudah, ketika kawan-kawanku melakukan chat dengan salah satu teman kalian, anda bisa mengundang teman anda yang lain untuk bergabung dengan room chat anda tanpa harus membuat group terlebih dahulu, cukup kawan-kawan ku mengklik logo gier (pengaturan) pada obrolan anda yang sedang berlangsung, kemudian pilih tambahkan teman keobrolan dan setelah itu ketik nama teman anda yang akan anda undang dan yang terakhir silahkan klik selesai.

Berikut saya ikut sertakan gambarnya, biar kawan-kawan tidak bingung.. hehehehe

Perhatikan yang dilingkari




Dan semoga dengan hadirnya fitur baru dari facebook ini bisa lebih mempererat lagi jalinan silaturahmi kita dengan yang lain, amin.

Selamat mencoba dan semoga bermanfaat kawan....!!!


Terima kasih telah membaca artikel: Fasilitas Baru Chating di Facebook.Silahkan baca artikel ©Blog Yhudiyuba yang lainnya!!!

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Komentar sesukanya sob...
yang penting sopan dan membangun.........
Nyepam langsung di hapus....