Sitelink Dari Mbah Google

Diposting oleh orang maros bisa tonji on Selasa, 29 November 2011

YhudiyubaSitelink Dari Mbah Google. - Iseng-iseng ketik Yhudiyuba.Com di pencarian Mbah google dan setelah menekan tombol ENTER pada notebook saya akhirnya muncul tampilan yang lain dari biasanya, tampilan yang selama ini jujur sangat saya impikan (lebay... hehehehe).

Bagi para Blogger tampilan tersebut disebut dengan sitelink yang saya sendiripun masih belum terlalu mengerti dengan kata itu, tapi setelah saya melirik dari salah satu web anggota blogger maros yaitu Dualima.com disitu saya mendapat penjelasan bahwa Sitelinks adalah link-link di bawah nama domain suatu blog atau situs yang muncul di hasil pencarian Google. Sitelinks ini akan dihasilkan secara otomatis jika sebuah blog atau situs memenuhi algoritma sitelinks yang dimiliki Google.


Tampilan Sitelink Yhudiyuba.com


Dan, Menurut si Mbah Google, SiteLink dibuat sebagai jalan pintas yang akan menghemat waktu pengguna sehingga mereka secara cepat menemukan informasi yang dicarinya di sebuah blog atau situs yang muncul di hasil penelusuran Google. Selain itu, menurut beberapa teman, SiteLink akan memberikan prestasi bagi blog yang mendapatkannya.

Kata orang sih hanya Google yang tahu bagaimana SiteLink diberikan kepada suatu blog atau situs. Dengan kata lain, algoritma yang digunakan untuk mengahasilkan SiteLink merupakan rahasia si mbah Google. (kalo gitu saya harus lebih bersyukur lagi... hehehehe).


Terima kasih telah membaca artikel: Sitelink Dari Mbah Google.Silahkan baca artikel ©Blog Yhudiyuba yang lainnya!!!

{ 2 komentar... read them below or add one }

Meletus blog mengatakan... Reply Comment

KREN BGT

orang maros bisa tonji mengatakan... Reply Comment

@Meletus blog:makasih sob.... salam kenal,,,

Posting Komentar

Komentar sesukanya sob...
yang penting sopan dan membangun.........
Nyepam langsung di hapus....