Cek Harga dan Ranking Suatu Blog

Diposting oleh orang maros bisa tonji on Jumat, 23 Desember 2011

YhudiyubaCek Harga dan Ranking Suatu Blog. - Kali ini saya gak akan membahas tentang tips dan trik atau tips blogging. Tapi kali ini saya akan membahas sesuatu yang menurut saya gak ada ruginya buat kita ketahui sebagai Blogger (apalagi buat Blogger pemula kayak saya).

Abis browsing didunia maya, eh tidak sengaja menemukan sebuah layanan online yang menurut saya sangat bagus dan unik karena layanan online tersebut dapat memperkirakan nilai sebuah situs, informasi, ranking, dan informasi lainnnya yang menurut saya sangat berguna.

Cek Harga dan Ranking Suatu Blog
Jadi gak ada salahnya kalo kawan-kawan ku juga jalan-jalan ke layanan online ini buat tes-tes ngecek Harga dan Ranking dari blog yang kita kelola. Adalah BIZ INFORMATION yang menyediakan layanan dimaksud. Untuk mengetahui informasi serta nilai perkiraan suatu situs, kita hanya perlu memasukkan alamat URL situs tersebut pada kotak yang disediakan. Kemudian kita hanya perlu menekan button “NILAI” dan kemudian menunggu beberapa detik untuk mendapatkan informasi yang lengkap dari situs tersebut.

Informasi yang ditampilkan antara lain :

Nilai Situs
Titik Halaman Harian
Pengunjung Harian
Peringkat Dunia
Peringkat Indonesia
Jenis Web
Page Rank
Jumlah Halaman
Tautan Eksternal
Nilai Metrik
Pengenalan Situs
Sejak Online Situs
Dll

Untuk mencobanya, silakan ikuti langkah-langkah berikut ini.
Pertama, buka halaman http://bizinformation.org/id/

Kedua, masukkan alamat URL situs/blog pada kotak yang disediakan
Ketiga, klik “NILAI”
Keempat, tunggu beberapa saat untuk mendapatkan hasilnya.

Gimana kawan, nilai blog saya sendiri setelah saya cek, lihat sendiri hasilnya 


Terima kasih telah membaca artikel: Cek Harga dan Ranking Suatu Blog.Silahkan baca artikel ©Blog Yhudiyuba yang lainnya!!!

{ 2 komentar... read them below or add one }

Asis Sugianto mengatakan... Reply Comment

waa,,,, sy sudah cek, harga blog sy lumayan menggiurkan,,, hehehhe

Une We mengatakan... Reply Comment

walah, blog saya malah populer di USA. :D

Posting Komentar

Komentar sesukanya sob...
yang penting sopan dan membangun.........
Nyepam langsung di hapus....