Kartu Facebook Telkomsel

Diposting oleh orang maros bisa tonji on Rabu, 28 Desember 2011


Yhudiyuba | Kartu Facebook Telkomsel. - Tadi siang abis belanja voucher dan kartu perdana buat nambah isi counter pulsa yang saya kelola. Tapi pas mau beli kartu perdana saya langsung ditawari ama distributor tempat saya beli pulsa tersebut "anda tidak mau membeli katru perdana khusus facebook" heemmm, saya langsung malah baliknya ama sang distributor pulsa itu "emang ada cie' (maklum distributornya orang cina)?". Tak lama kemudian sayapun diperlihatkan ama kartu perdana baru tersebut yang katanya satu-satunya kartu perdana khusus facebook.

Kartu Facebook Telkomsel
Setelah saya perhatikan dan membaca beberapa fitur unggulan dari krtu perdana tersebut dan sayapun tertarik untuk membelinya hingga akhirnya saya memesan untuk mencoba memasarkan kartu perdana facebook tersebut didaerah sekitar rumah saya yang kebetulan hampir semua anak-anak ABG_nya pada gila main facebookan.

Berikut Sedikit penjelasan dari saya tentang Kartu Facebook Telkomsel :

-Harga Kartu Perdananya Rp. 5000 (itu harga yang saya jual di counter pulsa saya).

-Isi Pulsa Perdana : Rp.3000 plus bonus yang lainnya.

-Memang khusus dibuat untuk Facebook_an ria.

-Dan beberapa fitur layanan lainnya, seperti : SMS, MMS, Dunia 3G, Roaming Internasional, Transfer Pulsa, SNC Packge, Telkomsel Poin, SMS Translator, SMS Pro, dan masih banyak lagi fitur-fitur menariknya yang tidak saya sebutkan.

Owh iya hampir lupa ada yang unik dengan Kartu Facebook Telkomsel ini, kalau biasanya nomor Telkomsel itu untuk melakukan cek pulsa biasanya kita menekan tombol *888# tapi untuk Kartu Facebook Telkomsel ini berbeda, berikut cara mengecek pulsanya 

*388#  Untuk Cek Pulsa dan Pemakaian BUlanan
*387#  Untuk mengetahui pemakaian terakhir
*389#  Untuk mengetahui sisa bonus
*808#  Untuk Mengetahui Nomor Kartu Facebook Telkomsel anda.

Untuk info lebih jelasnya silahkan beli aja langsung Kartu Facebook Telkomsel ini ya kawan-kawan.

NB : Bagi yang berdomisili di Kota Maros kalau mau cari Kartu Facebook Telkomsel langsung aja datang ke counter pulsa saya "Yuba Celllular" hihihihi... promosi....

Terima kasih telah membaca artikel: Kartu Facebook Telkomsel.Silahkan baca artikel ©Blog Yhudiyuba yang lainnya!!!

{ 7 komentar... read them below or add one }

SALAM mengatakan... Reply Comment

tp pny sy kok ga bs cek pulsa??? gagal terus

Anonim mengatakan... Reply Comment

keren sob

Unknown mengatakan... Reply Comment

dimana saya bisa beli??
apa masih ada?

Unknown mengatakan... Reply Comment

apa skarang masih ada kartu facebook??
tlng di kirim donk

Unknown mengatakan... Reply Comment

Masih ada kok

Anonim mengatakan... Reply Comment

@Jansen Sandjaya:
Kalo masih ada saya mau dong
Hub saya : 089631010184

Unknown mengatakan... Reply Comment

Saya mau doong, tolong hub saya 089631010184.

Posting Komentar

Komentar sesukanya sob...
yang penting sopan dan membangun.........
Nyepam langsung di hapus....