Mematikan Klik Kanan pada Mouse

Diposting oleh orang maros bisa tonji on Rabu, 28 Desember 2011


Yhudiyuba | Mematikan Klik Kanan pada Mouse. - Terkadang ketika kita jalan-jalan untuk mengungjungi blog para sahabat kita, tidak jarang kita menjumpai beberapa blog dari kawan-kawan kita yang melarang kita untuk melakukan klik kanan, itu dimaksudkan biar postingan dari kawan-kawan kita itu tidak di copy paste oleh para blogger lain.

Untuk saya sendiri pada blog yhudiyuba ini saya tidak memasang disable klik kanan, karena menurut saya semua artikel postingan pada blog saya ini hanya bertujuan untuk berbagi, dan apa bila ada kawan-kawan dari blogger lain yang ingin meng_copy paste postingan saya ini saya persilahkan dengan seluas-luasnya, tapi dengan catatan saya mohon dengan segala hormat untuk mencantumkan sumber tempat anda meng_copy paste.

Tapi pernahkah anda berfikir, bagaimana sich cara Mematikan atau mendisable Klik Kanan pada Mouse?. Caranya mudah kok, berikut saya akan berbagi tips dan triknya.

Tips Blogging Mematikan Klik Kanan pada Mouse :

Klik Layout dan pilih edit html
Cari kode <head> Copykan kode dibawah ini tepat sesudah kode <head> .

<script language=JavaScript>
<!--

//Matikan Klik Kanan 

var message="";
///////////////////////////////////
function clickIE() {if (document.all) {(message);return false;}}
function clickNS(e) {if
(document.layers||(document.getElementById&&!document.all)) {
if (e.which==2||e.which==3) {(message);return false;}}}
if (document.layers)
{document.captureEvents(Event.MOUSEDOWN);document.onmousedown=clickNS;}
else{document.onmouseup=clickNS;document.oncontextmenu=clickIE;}

document.oncontextmenu=new Function("return false")
// -->
</script>

Klik Simpan/Save template kawan-kawanku.


Selamat Mencoba dan semoga bermanfaat kawan....!!!

Terima kasih telah membaca artikel: Mematikan Klik Kanan pada Mouse.Silahkan baca artikel ©Blog Yhudiyuba yang lainnya!!!

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Komentar sesukanya sob...
yang penting sopan dan membangun.........
Nyepam langsung di hapus....