Seandainya Saya Menjadi Anggota DPD RI

Diposting oleh orang maros bisa tonji on Kamis, 08 Desember 2011

YhudiyubaSeandainya Saya Menjadi Anggota DPD RI. - Sebagai seorang manusia yang normal tentu saya juga punya banyak angan-angan yang selama ini hanya bisa saya lamunkan sebelum saya tidur sebagai pengantar tidur saya.

Andai saya menjadi Anggota DPD RI, hayalan itupun pernah terbesit dalam lamunan saya, siapa sich yang tidak mau menjadi Anggota Dewan yang Terhormat? dan jika suatu saat Sang Pencipta pun mengabulkan angan-angan saya itu maka tentu saya akan sangat bersyukur.

Dan apabila mimpi itupun dapat terwujud maka saya melakukan beberapa hal yang menurut saya wajib dilakukan oleh semua Anggota DPD RI :




- Menjalankan amanah rakyat dengan baik, penuh kebijaksanaan dan rasa tanggung jawab. karena biar bagaiamana tanpa rakyat saya tidak akan menjadi Anggota DPD RI.
-   Mengembangkan potensi SDM pembangunan yang sehat, produktif dan sejahtera.
-   Membangun struktur perekonomian Daerah yang baik dan pelayanan publik yang prima.
- Mengembangkan iklim politik yang demokratis, penegakan supermasi hukum, serta  pembinaan kemasyarakatan dalam berbagai aspek kehidupan yang di jiwai oleh nilai-nilai keagamaan.
-  Mengembangkan kerjasama dan interkoneksitas antar Daerah.
-  Mengurangi tingkat Korupsi, kemiskinan dan pengangguran di daerah.
-  Meningkatan mutu pendidikan dan kesehatan untuk daerah terpencil.
-  Membangun Infrasturktur untuk daerah tertinggal.

Itulah mungkin sedikit cita-cita dan harapan saya nanti, ketika saya Menjadi Anggota DPD RI.

SEMOGA....!!!

Terima kasih telah membaca artikel: Seandainya Saya Menjadi Anggota DPD RI.Silahkan baca artikel ©Blog Yhudiyuba yang lainnya!!!

{ 4 komentar... read them below or add one }

manjilala mengatakan... Reply Comment

tetap harus dibedakan yg mana ranah Eksekutif dan yg mana Legislatif, heheheh........, nanti nabilangi ki orang ambe' muami :)

orang maros bisa tonji mengatakan... Reply Comment

@manjilala: hahaha,, na apa2 ji bede kanda... kanda sya mmg tidak terlalu mengerti dgn dunia politik,, jadi apa yang ada didalam pikiran itu yg sy tuangkan dalam kontes SEO ini. namanya jgakan cuman angan2.... btw maksih kanda ats masukan ta...

Une We mengatakan... Reply Comment

Rata-rata ide dalam artikel lomba ini bagus. Semoga ada diantaranya yang beneran menjadi anggota DPD RI dan bisa merealisasikan idenya dengan amanah. Kamu mau? Hehe
Sukses dan salam kenal.

orang maros bisa tonji mengatakan... Reply Comment

@Ewa Kartins: aminn... makasih ya mbak atas kunjungan dan komentarnya...

Posting Komentar

Komentar sesukanya sob...
yang penting sopan dan membangun.........
Nyepam langsung di hapus....