Ade Namnung Meninggal Dunia

Diposting oleh orang maros bisa tonji on Selasa, 31 Januari 2012


Yhudiyuba | Ade Namnung Meninggal Dunia. - Dunia pertelivisian kita kembali dirundung berita duka, kali ini datang dari salah satu Presenter dan sekaligus komedian Syamsul Effendi yang lebih sering kita kenal dengan sebutan ade namnung yang dikabarkan meninggal dunia pada umur 34 Tahun.

Ade Namnung Meninggal Dunia 
Meski belum ada keterangan resmi dari pihak keluarga atau rumah sakit, tetapi kabar meninggalnya ade namnung menjadi perbincangan di Blacberry Messenger (BBM), facebook dan twitter. Bahkan beberapa artis lewat akun twitternya menyampaikan turut berduka cita atas kepergian sang komedian bertubuh tambun ini. Seperti @melaniesubono: Slamat jalan kak @namnung36..Speechless :( smoga keluarga yg ditinggal kuat ya. Ajal ga kenal umur sahabat.., @kikifarrel: RIP@namnung36..innalillahiwainnailaihi rajiuun. Selamat jalan kak..Semoga tenang disana.

Sebelumnya, Ade Namnung dirawat di Rumah Sakit Mitra Keluarga Surabaya karena mengalami perdarahan hingga stroke. Kondisi kesehatan Ade mengalami penyembuhan yang cukup pesat. Salah satunya dia telah dapat menggunakan kursi roda dalam melakukan aktivitasnya. 

Sebelum meninggal, presenter dan komedian ini menjalani perawatan di Rumah Sakit Mitra Keluarga Cibubur.

Diakhir postingan ini saya juga mau ngucapin "TURUT BERBELA SUNGKAWA ATAS MENINGGALNYA ADE NAMNUNG DAN SEMOGA DITERIMA DISISI ALLAH SWT, AMIN"

Terima kasih telah membaca artikel: Ade Namnung Meninggal Dunia.Silahkan baca artikel ©Blog Yhudiyuba yang lainnya!!!

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Komentar sesukanya sob...
yang penting sopan dan membangun.........
Nyepam langsung di hapus....