Berbagi Award Kepada Sobat Blogger

Diposting oleh orang maros bisa tonji on Rabu, 18 Januari 2012


Yhudiyuba | Berbagi Award Kepada Sobat Blogger. - Alhamdulillah puji syukur saya panjatkan kepada Allah SWT, karena hari ini saya mendapat pengalaman baru yaitu mendapatkan award pertama di tahun 2012 ini. Kali ini saya mendapat penghormatan dari salah satu sobat blogger saya yang kebetulan sama-sama tergabung dalam Komunitas Blogger Maros yang bernama Andi Adwi pemilik dari protechhakaisha.blogspot.com.

Sekali lagi saya ucapkan kepada sobat Andi Adwi yang telah berbagi awardnya kepada blog saya yang amat sederhana ini.

Dan kurang lengkap rasanya bila saya tidak membagikan award ini kepada sobat-sobat blogger ku yang lain.

Oke tanpa berlama-lama lagi, ntar awardnya jadi basi..... hehehehe

AWARD #1 - THE SEVEN SHADOW


Saya berikan award ini kepada sobat :
AWARD #2 - 2YEARS OF BLOGGING AWARD


Saya berikan award kedua ini kepada sobat :
Semoga dengan award ini, jalinan persahabatan dengan sobat blogger-blogger yang lain bisa lebih terjalin lagi. Dan mohon maaf kepada sobat-sobat blogger lain yang belum sempat saya sebutkan, semoga ada award lagi biar saya bisa sebutkan semua sobat-sobat bloggerku.

Salam blogger sobat...!!!

Terima kasih telah membaca artikel: Berbagi Award Kepada Sobat Blogger.Silahkan baca artikel ©Blog Yhudiyuba yang lainnya!!!

{ 3 komentar... read them below or add one }

adwy blog mengatakan... Reply Comment

terhormat sekali ka kurasa, suhu yang satu ini mau menerima awardnya.. terima kasih kanda, semoga terus menjadi ajang silaturahmi.

adwy blog mengatakan... Reply Comment

follow sucses. :)

orang maros bisa tonji mengatakan... Reply Comment

@adwy blog:hahahahaha.... silaturahmi sesama blogger itu wajib hukumnya sob...

Posting Komentar

Komentar sesukanya sob...
yang penting sopan dan membangun.........
Nyepam langsung di hapus....