Cara Mudah Memback-up Template Blog

Diposting oleh orang maros bisa tonji on Senin, 23 Januari 2012


Yhudiyuba | Cara Mudah Memback-up Template Blog. - Nah, Tips blogging kali ini saya tujukan buat sobat-sobat saya yang senang gonta-ganti pasangan, uppss,,, maksudnya gonta-ganti template di blog. hehehehehe...

Cara Memback-up Template Blog ini terbilang mudah karena kita hanya perlu menyiapkan panci dan sedikit sendok makan,,, hahahahhaha Gak nyambung....

Ya, udah dari pada ngaco terus mending kita langsung aja gimana Cara Mudah Memback-up Template Blog . Berikut tips dan Triknya :

Pertama-tama tentu sobat harus Login dulu dong, trus Pilih Layout -->> Edit HTML. Nha disitu kan ada gini before editing your template, you may want to save a copy of it. Download Full Template> , klik yang ada tulisan Download Full Template terus simpan file tersebut, biasanya file dalam format xml.

Nha kalo mo memasang template baru atau template yang sudah diedit ato mo mengembalikan template ke sebulmnya kamu tinggal klik tombol Upload yang ada dibawahnya.

Gimana sobat..?? mudah bukan...

Selamat mencoba dan semoga bermanfaat sobat...!!!

Terima kasih telah membaca artikel: Cara Mudah Memback-up Template Blog.Silahkan baca artikel ©Blog Yhudiyuba yang lainnya!!!

{ 2 komentar... read them below or add one }

Une We mengatakan... Reply Comment

Saya banget tuh. Suka gonta-ganti template. Mudah bosan, cyin. Muahaha.

orang maros bisa tonji mengatakan... Reply Comment

@I am E. K.,: gonta ganti template itu adalah sebuah kewajaran bagi semua blogger

Posting Komentar

Komentar sesukanya sob...
yang penting sopan dan membangun.........
Nyepam langsung di hapus....