Foto Mata Tuhan Di Luar Angkasa

Diposting oleh orang maros bisa tonji on Jumat, 27 Januari 2012


Yhudiyuba | Foto Mata Tuhan Di Luar Angkasa. - Setelah Badai Matahari yang terjadi baru-baru ini, kini terjadi lagi fenomena yang unik di luar angkasa yaitu penampakan wujud seperti mata dengan ukuran sangat besar.



Foto Mata Tuhan Di Luar Angkasa
Foto Mata Tuhan Di Luar Angkasa
Percaya gak percaya fenomena ini banyak menyebutnya dengan fenomena Mata Tuhan. Foto ini benar-benar realistik, bukan hasil rekayasa atau editan. Foto ini dari sebuh struktur nebula, tepatnya Helix Nebula, salah satu Nebula yang paling dekat dengan bumi, terletak diwilayah sabuk angkasa Aquarius dengan jarak sekitar 700 tahun cahaya dari bumi.

Photo Mata Tuhan diambil dengan dengan teleskop vista berinframerah yang berdiameter 4,1 meter milik ESO (European Southhern Observatory) ini, yang menempatkan pancaran gas nebula dingin. Dengan tekhnologi inframerah tersebut membuat pancaran gas terlihat lebih terang dan mampu menampilkan latarbelakang yang penyg bintang serta galaksi. Pemandangan luar angkasa yang menakjubkan, dimana sebuah "aura mata Tuhan" tertangkap dan dipotret oleh teleskop European Southern Observatory (ESO) di yang berlokasi di Chili. Para astronomer pun menyebutnya sebagai salah satu foto "penampakan mata Tuhan" paling menakjubkan di luar angkasa.

Nebula juga bisa disebut orang-orang dengan awan langit, kerena terdiri dari debu, material dan gas-gas molekul yang berasal dari bintang mati atau sekarat. foto mata tuhan yang satu ini tercipta dari bintang putih kecil yang terlihat pada foto sebagai titik biru kecil ditengah-tengah "mata tuhan" tersebut.

Gimana sob, kerenkan..?? Jadi sebenanrnya ini bukanlah foto mata tuhan dalam arti yang sebenarnya soalnya kan lom ada satu orang manusiapun yang pernah melihat tuhannya.... hehehehehe... Tetapi sesungguhnya ini salah satu kekuasaan dan kebesaran dari sang pencipta tiada lain dan tiada bukan dialah ALLAH SWT.

Terima kasih telah membaca artikel: Foto Mata Tuhan Di Luar Angkasa.Silahkan baca artikel ©Blog Yhudiyuba yang lainnya!!!

{ 1 komentar... read them below or add one }

kinurama mengatakan... Reply Comment

Kalau kita melihat keluar sana,betapa diri ini harus sungguh bersyukur atas anugrahNYA pada kita.
Kita di beri waktu tuk menikmati.ya kan?
emm..bagus banget..^_^

Posting Komentar

Komentar sesukanya sob...
yang penting sopan dan membangun.........
Nyepam langsung di hapus....