Pengalaman Kopdar Pertama Bersama Komunitas Blogger Maros

Diposting oleh orang maros bisa tonji on Minggu, 15 Januari 2012


Yhudiyuba | Pengalaman Kopdar Pertama Bersama Komunitas Blogger Maros (KBM). - MInggu 15 Januari 2012 menjadi hari yang penting menurut saya karena untuk pertama kalinya saya bisa bertemu secara langsung dengan sahabat-sahabat baru saya yang tergabung dalam Komunitas Blogger Maros.



"Kesan pertama begitu menggoda" mungkin kalimat ini agak sedikit lebay tapi itulah yang saya rasakan ketika berbaur dengan sahabat-sahabat baru saya ini. Dan Permandian Alam Bantimurung menjadi pilihan tempat dilaksanakannya kopdar Komunitas yang di koordinatori oleh Muhammad Anshari ini.

Bukan hanya bisa bertemu dengan sahabat baru tapi saya juga mendapat sedikit ilmu tentang dunia blogging yang di share oleh para member dari Komunitas Blogger Maros ini. Selain member dari Komunitas Blogger Maros turut hadir juga Bang Ipul Dg Gassing yang merupakan perwakilan dari Angingimammiri.org dan Blogger Nusantara.

Dalam kopdar inipun dibahas tentang beberapa rencana kegiatan dari Komunitas Blogger Maros selama setahun ini, seperti Pengenalan Internet Sehat kepada remaja terkhususnya kepada anak-anak yang masih sekolah dengan cara mendatangi sekolah-sekolah sesuai dengan jadwal yang ditentukan, dan masih banyak kegiatan-kegiatan lainnya.

Diakhir postingan saya hanya berharap semoga Komunitas Blogger Maros ini bisa terus berjaya, bisa mendapat support dari pemerintah daerah setempat dan terima kasih telah menjadikan saya bagian dari keluarga kalian.

Salam Blogger...!!!

Terima kasih telah membaca artikel: Pengalaman Kopdar Pertama Bersama Komunitas Blogger Maros.Silahkan baca artikel ©Blog Yhudiyuba yang lainnya!!!

{ 3 komentar... read them below or add one }

Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik mengatakan... Reply Comment

wah salut, postingan langsung jadi...mantap..
enjoy & happy blogging.

orang maros bisa tonji mengatakan... Reply Comment

@Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik: hahahaha... asal nulis2 ji cika...

Diskusi Blogger Pemula mengatakan... Reply Comment

@orang maros bisa tonji: asal nulis2 tp mantap....hehehehe

Posting Komentar

Komentar sesukanya sob...
yang penting sopan dan membangun.........
Nyepam langsung di hapus....