Sedikit Coretanku Tentang Komunitas Blogger Maros

Diposting oleh orang maros bisa tonji on Selasa, 10 Januari 2012


Yhudiyuba | Sedikit Coretanku Tentang Komunitas Blogger Maros. - Sudah setahun lebih saya kenal dengan dunia blog, Tapi baru beberapa bulan kemarin saya aktif dalam dunia blogging. Itupun berawal dari ajakan salah seorang teman facebook yang bernama kanda Amyir Al-Maruzy yang tak lain adalah pemilik dari web Pustaka Sekolah.Com, yang mengajak saya untuk aktif mengelola blog saya ini.
Jujur saja, pada saat itu saya masih bingung dan belum banyak tahu tentang dunia blogging. Tapi berkat panduan dari salah seorang teman facebook (lewat jasa chat facebook) dan sedikit keberanian untuk belajar sendiri dalam mengutak-atik blog sendiri akhirnya sayapun bisa dan secara perlahan saya mulai jatuh cinta dengan dunia blog ini.

Masih ditahun yang sama 2011, kembali kanda Amir Al-Maruzy mengajak saya untuk bergabung disalah satu Group Facebook yang bernama Blogger Maros, pada saat itu kalau tidak salah anggotanya masih berkisar antara 10 sampai 20 member dengan kordinator Group bernama Kanda Ansari Jelek pemilik dari Chapila.Com. Dari Group Blogger Maros itulah saya banyak mengetahui trik-trik blogger yang selama ini tidak saya ketahui.

Group yang kini sudah berganti nama menjadi Komunitas Blogger Maros dibentuk pada BUlan April 2011 kalau tidak salah tepatnya pada tanggal 20 April 2011. Sekarang member dari Komunitas Blogger Maros sudah mencapai 60an member. Dan lucunya walaupun group Komunitas Blogger Maros ini adalah komunitas lokal didaerah saya tapi jujur sampai sekarang saat saya menulis postingan inipun saya belum pernah bertemu langsung dengan semua membernya (hehehehehe), walaupun hampir tiap malam selalu saja ada kopdar-kopdar kecil yang diadakan oleh komunitas ini. (lucu bukan..??). Entah apa yang membuat saya sampai saat ini belum berani untuk bergabung langsung dengan member Komunitas Blogger Maros ini, mungkin karena saya orangnya yang pemalu (hahayyy) atau mungkin saya masih kurang Pede untuk bertemu langsung dengan para member Komunitas Blogger Maros yang ilmu tenaga dalamnya jauh lebih jago dari saya (wakakakakakakak,,,, becanda).

Berkat adanya group Komunitas Blogger Maros ini sangat membantu saya dalam mengolah blog saya karena jujur saya sangat sering dengan diam-diam "mencuri ilmu" tentang blog dari beberapa member yang meng_share ilmu atau pengalamannya nge_blog di group Komunitas Blogger Maros (semoga ini bukan tindakan yang melanggar hukum ^_*).

Berikut beberapa member dari Komunitas Blogger Maros ini :





Dan masih banyak lagi member-member yang lain dari Komunitas Blogger Maros yang tidak saya sebutkan semuanya.

Jadi buat kawan-kawanku sesama Blogger terutama yang merasa dirinya orang maros, bagi yang belum tergabung dalam Komunitas Blogger Maros harap dapat untuk ikut dan mengajak teman-teman yang lain untuk bergabung dengan gorup komunitas ini, caranya cukup mudah SMS ketik "Gabung" kirim ke 1234 (serius amat.....hehehehehhe bercanda...) untuk bergabung dengan komunitas ini lewat facebook silahkan klik disini dan untuk bergabung di situs web Komunitas Blogger Maros silahkan klik disini.

"SALAM BLOGGER".....!!!

Terima kasih telah membaca artikel: Sedikit Coretanku Tentang Komunitas Blogger Maros.Silahkan baca artikel ©Blog Yhudiyuba yang lainnya!!!

{ 4 komentar... read them below or add one }

taufan punya blog mengatakan... Reply Comment

Gabung-gabung lah...kami biasanya ngumpul di warkop Dg. Tene... ya datanglah abiz magrib...

tidak ada namanya "mencuri ilmu", tp menyerap ilmu :D

orang maros bisa tonji mengatakan... Reply Comment

@taufan punya blog: Insya Allah kanda pasti sya gabung. :D

Asep Haryono mengatakan... Reply Comment

keren keren
Salam dari Blogger Kalimantan Barat

Keep in touch ya

Asep Haryono
www.asepharyono.com/utama
www.pontianakpost.com
simplyasep.blogspot.com

orang maros bisa tonji mengatakan... Reply Comment

@Asep Haryono: wah makasih sob.. salam kenal balik,,,

Posting Komentar

Komentar sesukanya sob...
yang penting sopan dan membangun.........
Nyepam langsung di hapus....