Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik

Diposting oleh orang maros bisa tonji on Selasa, 24 Januari 2012


Yhudiyuba | Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik. - Oke sobat pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang sebuah software akuntansi yang menurut saya sangat pas buat sobat-sobatku yang kebetulan berprofesi sebagai pengusaha atau kebetulan kerja yang masih berhubungan dengan akuntansi.

Oke kita langsung ke topik utama,  Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik  adalah salah satu software yang wajib dimiliki oleh sobat blogger semua yang kebetulan memiliki profesi sebagai pengusaha yang berguna memanage laporan keuangan perusahaan sobat agar tetap tertata dengan baik. Ada banyak software akuntansi yang bisa kita temui di internet tetapi  oftware akuntansi  dari Zahir Accounting ini menurut saya sangat bagus karena memiliki banyak kelebihan-kelebihan seperti mudah dioperasikan, lengkap dan tentunya lebih murah jika dibanding dengan  oftware akuntansi  lainnya.

Zahir Accounting Software adalah sebuah  oftware akuntansi  dari sebuah Perseroan Terbatas Zahir Internasionl (PT. PT.Zahir Internasional) dimana aplikasi ini digunakan oleh banyak ragam jenis usaha yang membutuhkan  oftware akuntansi  sebagai alat membuat laporan keuangan yang sederhana tapi kaya akan fitur canggih.

Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik dari zahir accounting ini juga banyak digunakan oleh para guru dan dosen sebagai pengenalan pembelajaran program akuntansi lanjutan dan sudah memiliki banyak penghargaan sebagai  software akuntansi  Laporan Keuangan Terbaik baik itu pengargaan dari dalam negeri maupun dari luar negeri. Berikut penghargaan yang telah diberikan kepada Zahir Accounting :

1. Top Rating Dari Tucows.com
2. 4 Star Rating Dari Redaksi Freedownloadscenter.com
3. Top Rating Dari Tucows
4. PT Zahir Internasional Meraih Pengakuan Internasional ISO 9001:2008
5. Zahir Accounting Juara Pertama Teknopreneur Award 2008
6. PT Zahir Internasional Terpilih Sebagai Best Enterprise 50 Majalah SWA
7. Review Zahir Small Business Accounting oleh Majalah Info Komputer
8. Winner APICTA - Indonesia 2004
9. Zahir Accounting Best of The Best Apicta Indonesia 2003
10. Winner in Apicta Indonesia 2003
11. Reviewed by CHIP Magazine Indonesia
12. Merit Award Apicta Indonesia 2002


Berikut dibawah ini juga saya berikan beberapa tampilan dari Zahir Accounting Software :
Kalender

Grafik Analisa Terpadu

Reminder Terpadu

Software Zahir dirancang untuk memberikan kemudahan bagi penggunanya serta memiliki fitur dan tampilan yang sangat sederhana sehingga sangat mudah untuk dimengerti bagi pengguna maupun pembacanya. Mulai dari penginputan data hingga penyajian laporan keuangan sudah terintegarsi dan terotomatisasi sehingga seluruh penginputan dapat langsung diproses saat itu juga secara otomatis. Beragam contoh laporan keuangan pun dapat tersajikan dari  oftware akuntansi  ini sesuai dengan kebutuhan yang kita inginkan.

Mudah bukan...???Jadi tunggu apa lagi sobat, segera pakai Zahir Accounting sebagai software akuntansi yang sangat mudah digunakan dan harga yang bervariasi, serta memiliki layanan purna jual yang memuaskan  Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik .

Selama mencoba kawan..!!!

Terima kasih telah membaca artikel: Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik.Silahkan baca artikel ©Blog Yhudiyuba yang lainnya!!!

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Komentar sesukanya sob...
yang penting sopan dan membangun.........
Nyepam langsung di hapus....