6 Penyedia Template Blog Terbaik

Diposting oleh mr. xxx on Senin, 13 Februari 2012

Yhudiyuba | 6 Penyedia Template Blog Terbaik. - Mungkin sobat sudah tidak merasa asing dengan kata yang namanya Template tapi buat sobat blogger yang masih belum mengerti dengan apa itu template? wah kelewatan banget,,, (hehehehe becanda sob....).

Pengertian Template menurut versi saya adalah pola dari sebuah website atau blog yang sudah di desain dan di siapkan jadi, atau bisa dengan membuat pola sendiri agar bisa dinikmati oleh semua pengunjung website atau blog kita. (sekali lagi ini menurut saya yaeh).

Sebagai seorang manusia biasa dan sebagai seorang blogger yang tidak punya rasa puas terkadang saya sering sekali menggonta-ganti Template Blogspot saya, bahkan pernah sekali dalam sebulan saya pernah mengganti template blog saya sebanyak 17 kali (jangan di tiru... xixixixixixi).

Sebagai seorang blogger tentunya kita ingin agar penampilan blog atau website yang kita kelola itu tampil lebih trendy dan elegant mungkin hal tersebut yang menjadi alasan saya dulu sering bergonta-ganti pasangan... upsss,, maksudnya bergonta-ganti template.

Ada banyak penyedia Template yang bisa kita temukan di internet mulai dari Template yang berbayar hingga template yang gratisan. Nah kali ini saya akan meng_share kepada sobat-sobat semua 6 Penyedia Template Blog Terbaik yang sering saya gunakan :











semoga dengan adanya 6 Penyedia Template Blog Terbaik bisa menjadi referensi sobat dalam mencari template yang cocok dengan selera sobat.

Selamat mencoba dan semoga bermanafaat sobat...!!!

Terima kasih telah membaca artikel: 6 Penyedia Template Blog Terbaik.Silahkan baca artikel ©Blog Yhudiyuba yang lainnya!!!

{ 2 komentar... read them below or add one }

pino tio mengatakan... Reply Comment

waah yg terakhir itu bgus bgt gan
sya jg sering gonta gnti template stlh tau da template sebgus itu jd pgn nyoba xixixixi
gratiskn gan? hhehe

orang maros bisa tonji mengatakan... Reply Comment

@pino tio: makasih sob atas kunjungan dan komentarnya...

Posting Komentar

Komentar sesukanya sob...
yang penting sopan dan membangun.........
Nyepam langsung di hapus....