Award Blog Terbaik

Diposting oleh orang maros bisa tonji on Rabu, 01 Februari 2012


Yhudiyuba | Award Blog Terbaik. - Alhamdulillah puji syukur yang tiada hentinya saya panjatkan Kepada Allah SWT, yang terus memberiku nikmat. Alhamdulillah hari ini saya mendapat sebuah penghargaan yang sangat spesial dari salah seorang sobat blogger saya asal kota Pontianak.

Award Blog Terbaik
Award Blog Terbaik
Blog saya terpilih dan mendapat penghargaan berupa "certificate of excellent blog 2012".

Entah penilainnya bagaiaman sehingga saya mendapat penghargaan tersebut, tapi jujur saya sangat senang dan mendapat suatu kehormatan karena telah mendapat penghargaan "certificate of excellent blog 2012" ini.

Semoga dengan penghargaan "certificate of excellent blog 2012" bisa makin memotivasi saya untuk terus ngeblog dan berbagi info tips dan trik kepada semua sobat-sobat ku.

Owh iya Award Blog Terbaik saya dedikasikan juga buat semua sobat-sobat yang dengan setia berkunjung di blog saya yang sederhana ini dan juga kepada semua teman-teman yang tergabung dalam Komunitas Blogger Maros.

Terima kasih telah membaca artikel: Award Blog Terbaik.Silahkan baca artikel ©Blog Yhudiyuba yang lainnya!!!

{ 12 komentar... read them below or add one }

samehada mengatakan... Reply Comment

wah selamat ya gan.....keep bloging n post..

orang maros bisa tonji mengatakan... Reply Comment

@samehada: makasih sob...

RESUME IMMORAL RELEASE mengatakan... Reply Comment

selamat ya gan, atas awardnya. Makin maju aj nih blognya

orang maros bisa tonji mengatakan... Reply Comment

@Arief Rachmadi Blogger Pemula: makasih sob, alhamdulillah ini semua berkat dukungan semua para sobat-sobat

YMH mengatakan... Reply Comment

kamu pantes dapet. SELAMAT

orang maros bisa tonji mengatakan... Reply Comment

@Mona_yashin: makasih plend... salam kenal.

Kreatip Blog mengatakan... Reply Comment

selamat :-) kunjungan baliknya yaah http://anashambaallah.blogspot.com/

mr. xxx mengatakan... Reply Comment

@Kreatip Blog:makasih sob... salam kenal

district16 mengatakan... Reply Comment

keren gan award nya :D

koploization mengatakan... Reply Comment

mantabs gan,
selamat yah ...

mr. xxx mengatakan... Reply Comment

@district16: makasih sob...

@koploization: makasih sob... salam kenal ya...

rico ade mandana mengatakan... Reply Comment

pasti sangat menyenangkan,, selamat dan tetap semangat sob

Posting Komentar

Komentar sesukanya sob...
yang penting sopan dan membangun.........
Nyepam langsung di hapus....