Bernostalgia dengan Sekolah

Diposting oleh orang maros bisa tonji on Jumat, 03 Februari 2012


Yhudiyuba | Bernostalgia dengan Sekolah. - Hampir genap delapan tahun lamanya setelah terkhir pada saat kelulusan ku injakkan kaki ku ditanah yang tak akan pernah aku lupa itu.

SMA PGRI MAROS
Masih terngiang jelas dalam ingatanku ini pada saat pertama kali ku hirup udara ditempat itu. Ya, pada saat memasuki Masa Oreantasi Siswa tahun 2001 dimana masa-masa yang tak akan pernah lekang oleh waktu ketika untuk pertama kalinya saya merasakan bangku SMA. Hingga Tahun 2004 pada saat kelulusan banyak kenangan yang saya lalui di sekolah itu.

SMA PGRI DISAMAKAN MAROS atau biasa disebut SMUPEG (SMA PGRI) adalah tempat dimana saya menuntut ilmu kurang lebih 3 tahun. Banyak cerita suka, duka, sedih, bahkan senang yang saya lalui disekolah itu. Sekolah yang dulu identik dengan kekerasan tawuran hingga Sekolah-sekolah lain menjulukinya sebagai sekolah kandang macan.

Tapi kini setelah delapan tahun lamanya saya kembali ke sekolah kebanggan kami itu, dan ku temui banyak perubahan dari sekolah itu mulai dari bangunan yang udah bertingkat dan guru-guru yang baru. Tapi yang paling menarik perhatian saya adalah ruangan kelas yang dulunya hanya berdinding tripleks kini sudah kokoh dengan tembok berwarna putih bersih.

Saya sangat senang dan bangga dengan kondisi sekolah saya sekarang ini apalagi saya dengar-dengar dari adik-adik yang masih sekolah disana kini julukan sekolah kandang macan itu kini telah hilang, dan jujur itu membuat saya tambah senang dan bangga menjadi alumnus SMA PGRI MAROS.







Terima kasih telah membaca artikel: Bernostalgia dengan Sekolah.Silahkan baca artikel ©Blog Yhudiyuba yang lainnya!!!

{ 4 komentar... read them below or add one }

Unknown mengatakan... Reply Comment

Artikel yang menarik sobat..hal2 seperti ini yang akan tetap menghantui pikiran kita seumur hidup..NOSTALGIA.
salam blogger http://www.filmmediafire.com/

==KEEP POSTING=

mr. xxx mengatakan... Reply Comment

@Film Mediafire:wah makasih kanda... sebuah kehormatan blog saya dikunjungi oleh mastah...

Asep Haryono mengatakan... Reply Comment

Masa SMA adalah masa yang Indah yang tidak akan terkubur, dan akan selalu dikenang sepanjang masa. Saya alumni SMA Negeri 2 Bekasi tahun 1989 yang rencananya minggu depan akan menggelar temu kangen dan reuni di Bekasi, Jawa Barat. Saya sekarang di Pontianak (Kalbar) belum tau apakah bisa hadir di sana atau tidak.

Namun demikian masih ada telepon, SMS, facebook, twitter, BBM dan masih banyak media lainnya untuk silaturahmi tanpa harus secara fisik hadir. Bukankah salah satu manfaat Teknologi adalah jembatan untuk saling silaturahmi?

mr. xxx mengatakan... Reply Comment

@Asep Haryono: wah benar banget mas... jaman sekarang kita udah bisa menggunakan semua kemajuan tekhnologi untuk menjalin tali silaturahmi agar tak terputus.

Posting Komentar

Komentar sesukanya sob...
yang penting sopan dan membangun.........
Nyepam langsung di hapus....