Foto-fofo Misteri Piramida Garut

Diposting oleh mr. xxx on Jumat, 10 Februari 2012

Yhudiyuba | Foto-fofo Misteri Piramida Garut. - Heboh diberitakan bahkan sempat menjadi trending topik distasiun tv dalam dan luar negeri tentang kontroversi sebuah gunung yang berada di garut jawa barat yang disinyalir sebagai gunung piramida.

Bahkan beberapa ilmuan menyatakan kalo Gunung Sadahurip ini adalah gunung piramida terbesar di dunia dan mengalahkan piramida yang ada di negara mesir sana.

Jujur aja sob, waktu pertama kali mendengar berita tentang gunung piramida ini saya sempat gak percaya, apa emang benar ada sich piramida di Indonesia?. Tapi setelah merujuk dari salah seorang ilmuan asal brazil yang mengatakan kalo Indonesia itu di sebut-sebut sebagai bagian dari pulau atlantis yang hilang saya langsung sedikit percaya.

Nah, dari liat berita di tv itu saya penasaran dengan gunung piramida ini, emang kayak apa sich bentuknya. Berikut beberapa Foto-fofo Misteri Piramida Garut yang saya ambil dari mbah google :






Stelah melihat dari Foto-fofo Misteri Piramida Garut diatas jujur aja saya langsung sedikit percaya dan ikut merasa bangga seandainya aja gunung piramida itu emang benar-benar ada di Indonesia.

Kalo sobat gimana tanggapannya...???


sumber gambar Google



Terima kasih telah membaca artikel: Foto-fofo Misteri Piramida Garut.Silahkan baca artikel ©Blog Yhudiyuba yang lainnya!!!

{ 1 komentar... read them below or add one }

Al-Asyraf Entertainment mengatakan... Reply Comment

kalo boleh jujur ane juga merasa senang dan bangga dan mudah2an aja berita ini memang benar kenyataannya,mungkin akan menjadi pegangan dan motivasi bagi bangsa ini bahwa leluhur kita telah memiliki peradaban yang tinggi,bukan malah berputar ngga maju2 dan berpikir utk bisa korupsi melulu... bagi para tim yang bekerja mencari informasi dan fakta kami dukung sepenuhnya demi kejayaan Indonesia

Posting Komentar

Komentar sesukanya sob...
yang penting sopan dan membangun.........
Nyepam langsung di hapus....