Reuni Akbar SMA PGRI MAROS

Diposting oleh mr. xxx on Kamis, 09 Februari 2012

Yhudiyuba | Reuni Akbar SMA PGRI MAROS. - Banyak yang bilang kalo Masa SMA Adalah Masa Yang Paling Berkesan mungkin itulah yang saya rasakan pada saat ini, ketika untuk pertama kalinya setelah pengumuman Kelulusan pada tahun 2004 silam, saya menginjakkan kakiku kembali di sekolah tercinta itu.

SMA PGRI MAROS sekolah yang dulu hanya dicap sebagai sekolah pembuangan negeri dan sekolahnya para anak-anak nakal. Setelah 8 tahun lamanya kini ku hirup kembali udara disekolah itu, tapi kali ini bukan sebagai siswa melainkan sebagai Alumni yang ingin membesarkan nama sekolah dengan menggelar Reuni Akbar yang Insya Allah untuk pertama kalinya dilaksanakan sejak berdirinya sekolah itu.

Salam sapa dan sedikit melepas rindu kepada guru-guru yang telah memberikan kami ilmu dan banyak pengetahuan tentang hidup di dunia ini. Banyak perubahan dari sekolah yang kini bernama SMA PGRI DISAMAKAN MAROS itu. Mulai dari bangunan yang udah bertingkat dan jumlah siswa yang terus bertambah dari tahun ke tahunnya dan secara perlahan menepis dan menghilangkan anggapan sebagai sekolah Pembuangan dan sekolahnya anak-anak nakal.

Banyak hal yang tidak bisa saya lupakan dari sekolah itu, dan jujur sebagai salah seorang tamatan saya sangat bangga menjadi bagian dari keluarga sma pgri maros.

Rindu akan suasana dan teman-teman sekolah mungkin itulah yang menjadi Inspirasi saya sebagai salah satu pencetus REUNI AKBAR SMA PGRI MAROS yang Insya Allah akan terlaksana di tahun 2012 ini.

to be continue...

Terima kasih telah membaca artikel: Reuni Akbar SMA PGRI MAROS.Silahkan baca artikel ©Blog Yhudiyuba yang lainnya!!!

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Komentar sesukanya sob...
yang penting sopan dan membangun.........
Nyepam langsung di hapus....