Andai Saya Punya Mobil | Fortuner SUV Terbaik

Diposting oleh orang maros bisa tonji on Rabu, 19 September 2012


Andai Saya Punya Mobil | Fortuner SUV Terbaik
Andai Saya Punya Mobil | Fortuner SUV Terbaik>
. - Pernah bermimpi bahkan sampai terlalu sering melamun untuk memiliki sebuah mobil pribadi biar bisa membawa Ibu dan Adik-adik ku jalan-jalan keliling kota (hemmm,, semoga aja bisa terwujud, amin). Dan disetiap mimpi dan khayalan ku itu selalu saja tergambar sebuah mobil yang elegan, kuat dan tentunya memiliki ruang yang besar untuk bisa menampung keluarga tercintaku, ya maklumlah soalnya saya ini dari keturunan keluarga besar alias keluar Extra Large :) . Dan Pilihan saya untuk menjawab mobil impian saya itu jatuh pada Fortuner VNTurbo.

Jatuh cinta pada pandangan pertama, mungkin ungkapan itulah yang pantas saya berikan kepada Fortuner VNTurbo ini, soalnya menurut saya mobil ini merupakan Fortuner SUV Terbaik dimana bisa menjawab semua mimpi-mimpi saya ketika nanti saya udah punya mobil pribadi, Selain itu masih banyak lagi keunggulan-keunggulan yang ditawarkan oleh Fortuner VNTurbo ini, gak percaya? simak aja postingan saya ini sampai habis.

Fortuner VNTurbo didesain elegan sehingga berkesan begitu mewah soalnya berbagai macam fitur modern dan canggih untuk memenuhi harapan sobat akan kenyamanan sebuah Fortuner SUV Terbaik misalnya seperti :

Ceiling Air Conditioner yang memberikan kenyamanan dan kesejukan bagi seluruh penumpang saat berkendara dan fotruner juga menghadirkan sistem pendingin belakang.
Corner & Parking Sensor Beberapa titik sensor yang terletak dibumper depan dan belakang untuk meningkatkan kontrol terhadap kondisi area sekitar.
Anti-Lock Braking System (ABS) Mencegah roda terkunci untuk mempermudah pengendalian saat pengereman dijalan licin.
Power Seat Adjuster (2.7 V Type) Mempermudah pengaturan posisi duduk pengemudi secara eletrik dan memberikan kenyamanan untuk sobat selama berkendara.

Selain beberapa keunggulan-keunggulan dari Fortuner VN Turbo | Fortuner SUV Terbaik diatas yang sebutkan tadi, masih banyak lagi keunggulan-keunggulan lainnya. Bukan hanya itu sob, Fortuner VNTurbo | Fortuner SUV Terbaik ini juga sudah diuji ketangguhan dan ketahanannya dimedan jalan apapun itu terbukti pada event Fortuner EUROASIA.

Dimana pada Fortuner EUROASIA saya akan mencopy paste cerita dan pengalaman para pengguna fortuner ini dalam menjelajah negara dengan menggunakan Mobil Fortuner.

"Toyota Fortuner menjadi faktor penting dibalik suksesnya Pertamina Fastron Euroasia Yepe Expedition 2011 lalu. Ekspedisi melintasi puluhan negara dengan jarak puluhan ribu km dari Jakarta menuju Italia itu menjadi etalase keunggulan produk dalam negeri

Toyota-Astra Motor berpartisipasi dengan menyediakan empat unit Toyota Fortuner 2.7 liter bensin dengan sistem penggerak 4x4. Ternyata tidak banyak ubahan yang dilakukan untuk melakukan perjalanan panjang itu.

Bengkel Yanatta Auto Works di Lebak Bulus, Jakarta Selatan dipercaya mempersiapkan SUV itu. Kepada situs SL.com, Nurdianto kepala bengkel Yanatta Auto Works menjelaskan, “Ubahan yang kami lakukan sebenarnya tidak banyak, mas. Kami hanya diminta untuk membuat roof rack, Winch (katrol derek), side guard untuk bracket High Lift Jack (dongkrak untuk mengangkat mobil hingga 1 meter), dan terakhir rak besi di bagian bagasi,” jelas Nurdianto kepala bengkel Yanatta Auto Works.

“Tadinya sempat mau di pasang bull bar, tapi kita lepas lagi karena adanya larangan menggunakan bull bar di negara tertentu di Eropa. Sedangkan untuk sektor mesin dan lainnya dibiarkan tetap standar pabrik,” tambah Nurdianto sambil tersenyum ramah.

Toyota Grand New Fortuner 2.7 V A/T 4×4 berbahan bakar bensin dengan kapasitas 2700cc. Mobil ini mengusung mesin 2 TR-FE 2.7 L DOHC 16 Valve VVT-i yang tangguh dan dapat digunakan di segala medan, serta mendapat sertifikasi kelayakan uji emisi Euro-2. Pada ekspedisi ini, seluruh pelumas sistem mekanis menggunakan produk Pertamina. Termasuk pula minyak rem dan radiator coolant.

SUV ini dilengkapi power seat adjuster pada kursi pengemudi, corner and parking sensor, touch screen audio video system with Toyota navigation, serta parking camera.

“Kami bangga Toyota Grand New Fortuner dapat mengiringi perjalanan anak bangsa menapaktilas perjalanan Marcopolo. Kami berharap ekspedisi Fastron Euroasia Yepe Expedition 2011 ini dapat menanamkan rasa nasionalisme dan menginspirasi seluruh elemen bangsa untuk memberikan sumbangsih terbaik bagi bangsa dan negara ini,” kata Presdiden Direktur PT Toyota-Astra Motor, Johnny Darmawan saat melepas ekspedisi ini yang bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Indonesia, 17 Agustus 2011.

Perjalanan ini merupakan sebuah ekspedisi lintas benua Asia dan Eropa yang akan menempuh jarak sejauh 27 ribu km. Tim akan melintasi 23 negara dan sekitar 60 kota. Tim ekspedisi yang berisi 16 orang yang mengendarai empat mobil dilepas dari Gedung Pertamina Jakarta".

maka tidak salah berlebihan ketika Fortuner VNTurbo | Fortuner SUV Terbaik ini menjadi mobil impian saya dengan melihat kelebihan dan keunggulan yang tidak dimiliki oleh mobil lain, dan semoga juga bisa menjadikan postingan saya ini sebagai referensi untuk memilih Fortuner VNTurbo | Fortuner SUV Terbaik sebagai mobil impian kalian.

Tips Blogging, SEO, Blogger Pemula, Tentang Cinta, Info Kesehatan, Tips Facebook, Trik Handphone, Zodiak, Kontes SEO, Tips dan Trik, Maros, Selebritis, Blackberry Terima kasih telah membaca artikel: Andai Saya Punya Mobil | Fortuner SUV Terbaik.Silahkan baca artikel ©Blog Yhudiyuba yang lainnya!!!

{ 8 komentar... read them below or add one }

Tulisan dan Curhatku mengatakan... Reply Comment

ini juga mobil impian saya ^_^

orang maros bisa tonji mengatakan... Reply Comment

@Tulisan dan Curhatku: KAO GITU IMPIAN KITA BERSAMA SOB, HEHEHEHE

Cara Memperbesar Alat Vital mengatakan... Reply Comment

Mobil Cantik buatan Toyota ini pantas diacungi jempol karena bisa digunakan untuk segala medan

Obat Mata Minus mengatakan... Reply Comment

Tulisan tentang fortuner ini sangat menarik serta enak dibaca.... saya berharap bisa berkunjung lagi. semoga sukses kontenys gan

Mang uem mengatakan... Reply Comment

Semoga berhasil ya kontesnya, sukses selalu...

pondoklukman mengatakan... Reply Comment

sama saya juga cuma bisa berandai andai. semoga menang kontesnya ya

ditunggu kunjungan baliknya.

karimunjawa mengatakan... Reply Comment

Kebetulan depan rumah q ada bengkel yg ternama sob, n banyak fortuner yg masuk akibat terbalik.
Who knows?

karimunjawa mengatakan... Reply Comment

Kebetulan depan rumah q ada bengkel yg ternama sob, n banyak fortuner yg masuk akibat terbalik.
Who knows?

Posting Komentar

Komentar sesukanya sob...
yang penting sopan dan membangun.........
Nyepam langsung di hapus....