Cara Mengatasi Contact BBM yang Pending

Diposting oleh orang maros bisa tonji on Kamis, 06 September 2012


cara mengatasi contact BBM yang pending
Add caption
Cara Mengatasi Contact Messenger BBM yang Pending | Postingan saya kali ini untuk sobat yang kebetulan menggunakan smartphone blackberry atau mungkin baru ingin mencoba menggunakan smartphone ini. Ada beberapa masalah yang terkadang membuat kita jengkel dengan smartphone blackberry misalnya seperti baterai blackberry cepat panas dan boros atau mungkin ketika kita sedang meng_invite PIN BB Massenger sahabat, teman, keluarga kita tapi terpending dan harus menunggu beberapa jam atau beberapa hari untuk dikonfirmasi.

Sebelumnya saya ingin ngejelasin dulu kepada sobat tentang apa sich Blackberry Messenger itu?. Blackberry Messenger adalah aplikasi pesan instan aman yang unik ke perangkat Blackberry. Ia menggunakan PIN Blackberry, yang unik untuk setiap Blackberry, untuk mengirim pesan dari perangkat ke perangkat. Akan tetapi, seperti yang saya jelaskan diatas tadi kita sering mendapat masalah pada Blackberry Messenger kita pada saat kita melakukan invite PIN atau Email.

Nah Berikut saya kasih tipsnya Cara Mengatasi Contact Messenger BBM yang Pending :

- Pastikan perangkat Anda ditetapkan untuk BBM: Periksa pengaturan layanan BBM, jika tidak hubungi carrier yang membawanya. Anda bisa memastikan BBM bisa bekerja dengan mengirim pesan atau contact. 
- Periksa PIN atau email contact Anda: Pastikan ANda menggunakan PIN atau email dengan benar untuk contact yang ingin Anda tambahkan. Jika Anda tidak yakin, batalkan dulu permintaan lalu ulangi untuk menambahkannya. 
- Network delay: Kadang-kadang jaringan ditunda karena Anda menunda permintaan Anda. Untuk memastikan BBM bekerja, cobalah kirimkan sebuah pesan BBM atau pesan PIN pada contact yang tersedia atau tunggu sebentar lalu coba mengulang permintaan lagi. 
- BlackBerry Messengger Errors: Jika langkah-langkah di atas masih gagal, pastikanlagi BBM smartphone ANda terinstal dengan benar. Untuk melakukan ini, back up semua data Anda menggunakan BlackBerry Desktop Software. Instal kembali BlackBerry Messengger setelah Anda reboot perangkat Anda. Hal yang perlu Anda perhatikan adalah Anda sudah mengirimkan permintaan dengan benar, sebab kadang-kadang pengguna lain tidak pernah melihatnya dengan berbagai alasan, bisa juga mereka telah melihatnya tapi tidak segera menerima. Anda juga bisa membatalkan permintaan dan mengirim ulang untuk meyakinkan semuanya berjalan dengan baik.

Semoga tips dan trik blackberry diatas tentang Cara Mengatasi Contact Messenger BBM yang Pending bisa bermanfaat untuk kita semua, amin.


Tips Blogging, SEO, Blogger Pemula, Tentang Cinta, Info Kesehatan, Tips Facebook, Trik Handphone, Zodiak, Kontes SEO, Tips dan Trik, Maros, Selebritis, Blackberry Terima kasih telah membaca artikel: Cara Mengatasi Contact BBM yang Pending.Silahkan baca artikel ©Blog Yhudiyuba yang lainnya!!!

{ 1 komentar... read them below or add one }

Irma, Marini, Maswati, dan Wafa mengatakan... Reply Comment

Cara membatalkan permintaan kita ke bbm orang gimana ka?

Posting Komentar

Komentar sesukanya sob...
yang penting sopan dan membangun.........
Nyepam langsung di hapus....