Cara Mudah Restart atau Reboot Blackberry

Diposting oleh orang maros bisa tonji on Selasa, 02 Oktober 2012


Restart Blackberry



Cara Mudah Restart atau Reboot Blackberry>
. - Blackberry sobat bermasalah? gak usah panik sob, jangan langsung dibawa ketempat service. Paling banyak yang dikeluhkan oleh para pengguna smartphone blackberry itu adalah lemot, baterai cepat panas atau yang paling parah adalah hang.

Nah, saran saya kalo blakcberry sobat mengalami hal-hal seperti diatas gak usah khawatir sob, karena biasanya blackberry tersebut hanya butuh direstart ulang. Cara Restart atau Reboot Blackberry itu juga gak susah kok sob, kalo sobat belum tahu caranya, nie saya kasih tipsnya.

Cara Mudah Restart atau Reboot Blackberry adalah cukup sobat tekan bersamaan aja tombol ALT (sebelah kiri) lalu sobat tekan tombol aA (sebelah kanan) kemudian tekan DELETE. Maka blackberry sobat akan langsung terestart atau reboot.

Tapi kalo seumpamanya cara saya diatas tadi gak bisa mending sobat langsung aja tekan dan tahan tombol End Call sampai BlackBerry sobat Off, lalu cabut baterai selama 5 menit dan pasang kembali, lalu nyalakan.

Catatan :
- Restart atau reboot blackberry harus dilakukan setiap kali sobat upgrade atau download aplikasi blackberry.
- Terkadang error blackberry sobat dapat di atasi dengan restart atau reboot belackberry sobat. tapi kalo cara diatas belum bisa mengatasi error blackberry sobat mending sobat langsung aja bawa ketempat service terdekat dari rumah sobat. ^_*

Oke sob, sekian dulu tips dari saya tentangCara Mudah Restart atau Reboot Blackberry>
kalaupun terjadi kekurangan atau mungkin bahkan kesalahan mohon dimaafkan karena KERUSAKAN BLACKBERRY sobat bukan tanggungan saya, hehehehe.

Cara Mudah Restart atau Reboot Blackberry



Tips Blogging, SEO, Blogger Pemula, Tentang Cinta, Info Kesehatan, Tips Facebook, Trik Handphone, Zodiak, Kontes SEO, Tips dan Trik, Maros, Selebritis, Blackberry Terima kasih telah membaca artikel: Cara Mudah Restart atau Reboot Blackberry.Silahkan baca artikel ©Blog Yhudiyuba yang lainnya!!!

{ 5 komentar... read them below or add one }

Unknown mengatakan... Reply Comment

thanks frend

Obat Pelangsing Herbal Alami mengatakan... Reply Comment

Terima kasih anda telah memberikan kesempatan untuk berkomentar. Artikel anda sangat bagus. Semoga bermanfaat untuk semua

Unknown mengatakan... Reply Comment

Mas bro klo memory card ane bb amstrong ko erorr terus gmn Ɣå媪 solusinya biar ƍαќ erorr

Anonim mengatakan... Reply Comment

Kok gak bisa sob.td ane udah peragain tp tetap gak bisa restar,ane pake bb 9800

obat perangsang wanita mengatakan... Reply Comment

mantab gan infonya sangat bermanfaat

Posting Komentar

Komentar sesukanya sob...
yang penting sopan dan membangun.........
Nyepam langsung di hapus....