Pemenang Pilgub Jabar 2013

Diposting oleh orang maros bisa tonji on Jumat, 08 Februari 2013


Siapa Pemenang Pilgub Jawa Barat 2013? Tiba-tiba pertanyaan itu muncul setelah menonton debat kandidat gubernur
yang disiarkan oleh salah satu stasiun tv ternama. Dimana tidak sedikit Artis yang ikut mencalonkan untuk bertarung dalam Pilkada Jabar tersebut.

Sementara setelah melihat dari berbagai survei yang telah dilakukan oleh beberapa lembaga survei menunjukkan bahwa pasangan dari Dede Yusuf-Laksamana masih menempati posisi teratas setelah itu disusul oleh Ahmad Heryawan-Deddy Mizwar, Rieke Diah Pitaloka-Teten Masduki, Yance-Tatang Farhanul Hakim dan Dikdik-Cecep menempati terakhir untuk sementara dari hasil survei oleh lembaga-lembaga survei.

yang menarik bagi saya adalah dimana urutan pertama sampai ketiga diisi oleh pasangan yang memiliki kandidat berasal dari kaum selebritis.

Namun, hasil survei sekarang ini belum bisa dijadikan sebagai patokan bahwa pasangan tersebut bakal menjadi pemenang pada Pilgub Jabar 2013 nanti. 

Dan mari kita tunggu Siapa Pemenang Pilgub Jawa Barat 2013?


Tips Blogging, SEO, Blogger Pemula, Tentang Cinta, Info Kesehatan, Tips Facebook, Trik Handphone, Zodiak, Kontes SEO, Tips dan Trik, Maros, Selebritis, Blackberry Terima kasih telah membaca artikel: Pemenang Pilgub Jabar 2013.Silahkan baca artikel ©Blog Yhudiyuba yang lainnya!!!

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Komentar sesukanya sob...
yang penting sopan dan membangun.........
Nyepam langsung di hapus....