Ketua Gerindra Maros Belum Bersikap di Pilkada 2015

Diposting oleh orang maros bisa tonji on Rabu, 17 September 2014

Drs. Irwansyah Kasim DM
Menanggapi banyaknya pertanyaan dari masyarakat dan beberapa awak media tentang kesiapan

Irwansyah Kasim DM

atau biasa disapa Wawan untuk maju dalam pilkada Maros
 tahun depan nanti, menyatakan, sampai sejauh ini Wawan belum  menyatakan sikapnya untuk maju atau tidaknya beliau pada Pilkada Maros 2015 nanti. ucap Wahyudi juru bicara wawan.

Ada beberapa pertimbangan yangg dilakukan sebelum menyatakan betul kesiapannya untuk maju pada pilkada mendatang.

Misalnya,  beliau masih menunggu restu dari tokoh-tokoh masyarakat di 14 kecamatan di Kabupaten Maros.

Sebab, beliau berpendapat,  restu atau support dari tokoh-tokoh tersebut sangat dibutuhkan karena sebagai motivasi, juga bisa dijadikan sebagai alat ukur sejauh mana harapan rakyat Maros kepada wawan.

“Percuma jika kita maju kalo tidak ada dukungan dari tokoh masyarakat di semua kecamatan. Saya tidak mau dibilang memaksakan diri,” kata Wawan.

Selain menunggu restu dari tokoh-tokoh masyarakat. Sebagai ketua Partai Gerindra Maros yang memiliki kursi 4 di DPRD Maros, beliau juga masih menunggu intruksi dari DPP Gerindra pusat dalam hal ini Prabowo Subianto sebagai Ketua Dewan Pembina.

Wawan mengaku sudah mendapatkan restu dari Gerindra. Seperti dari Wakil  Ketua DPP Gerindra Edhy Prabowo  dan Ketua DPD Gerindra Sulsel La Tinro La Tunrung.

Wawan yang juga Wakil Ketua DPRD Maros ini tidak terlalu mempermasalahkan nantinya apabila beliau dijadikan cabup atau cawabup, karena menurut beliau, cabup dan cawabup sama saja.

Penulis : Wahyudi (Juru Bicara Irwansyah Kasim DM)

sumber : RakyatSulsel

Tips Blogging, SEO, Blogger Pemula, Tentang Cinta, Info Kesehatan, Tips Facebook, Trik Handphone, Zodiak, Kontes SEO, Tips dan Trik, Maros, Selebritis, Blackberry, Gerindra, Gerindra Maros Terima kasih telah membaca artikel: Ketua Gerindra Maros Belum Bersikap di Pilkada 2015.Silahkan baca artikel ©Blog Yhudiyuba yang lainnya!!!

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Komentar sesukanya sob...
yang penting sopan dan membangun.........
Nyepam langsung di hapus....