Ramalan tentang 2011

Diposting oleh orang maros bisa tonji on Sabtu, 01 Januari 2011




Sebenernya sich,bukan bermaksud untuk meramal, cuma mungkin sekedar mengingatkan saja agar tidak salah dalam melangkah, lalu sebenernya apa sich yg mungkin terjadi di 2011??? menurut penelitian yg dilakukan oleh sekelompok paranormal, akan terjadi beberapa kejadian besar yang melanda dunia ini.. apa saja kah itu? 

1. Iklim di dunia ini akan semakin panas, 
mungkin hal ini sudah dirasakan sejak beberapa tahun terakhir, namun akan sangat dahsyat di tahun 2011, jika titik terpanas kini sekitar 45 celcius, tahun 2011 bisa mencapai angka 55 derajat celcius..

2. varian baru wabah penyakit
jika kita kini mengenal virus semacam flu burung, flu babi, aids dll nya, di tahun 2011, akan ada beberapa jenis varian penyakit baru yang merupakan penggabungan dari beberapa penyakit,hal ini mungkin disebabkan ulah manusia yang hanya ingin mengambil keuntungan dari wabah tersebut..oleh karna itu jagalah selalu kesehatan anda..

3. tingkat kriminalitas didunia ini akan semakin tinggi
hal ini disebabkan karna beberapa faktor seperti, krisis keuangan dunia, tingkat korupsi suatu negara tinggi, kesenjangan sosial yang terlalu mencolok dll nya.. penjahat leluasa berkeliaran, dengan berpenampilan rapi, sehingga mudah mengelabui polisi, untuk itu jangan terlalu percaya dengan penampilan, amatilah selalu gerak gerik orang di sekitar anda..

4. teknologi semakin maju
walaupun negara2 di dunia ini banyak yg mengalami krisis, namun kemajuan teknologi akan semakin canggih tidak terkecuali di indonesia..

5. bencana alam
ini seperti siklus yg akan selalu terjadi setiap tahun, banyak negara yg mengalami bencana besar,seperti tanah longsor, banjir,gempa dll. untuk orang indonesia yang tinggal di daerah sumatra dan irian, masih perlu waspada terhadapa ancaman gempa dan tsunami, karna hal ini masih akan berlanjut, dan wilayah lainnya juga belum terlalu aman..

6. perang dunia ke 3
mudah2an ini tidak sampai terjadi, karna bila terjadi populasi di dunia ini akan berkurang hingga 50 % yang merupakan efek dari reaksi nuklir.. dan bila terjadi, ini lah rangkaian peristiwa besar menuju 2012.... 

sebenernya masih banyak kejadian besar yang akan mungkin terjadi, namun hanya ini saja yang bisa saya posting, mewakili dari sekian kejadian besar di 2011.. tapi intinya jangan terlalu percaya ramalan karna tuhan itu maha berkehendak, kita sebagai hambanya hanya bisa berdoa dan memohon ampunan-Nya semoga 2011 lebih baik dari 2010.. amien..
Terima kasih telah membaca artikel: Ramalan tentang 2011.Silahkan baca artikel ©Blog Yhudiyuba yang lainnya!!!

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Komentar sesukanya sob...
yang penting sopan dan membangun.........
Nyepam langsung di hapus....