IDBlogNetwork Pilar Blogger

Diposting oleh orang maros bisa tonji on Selasa, 07 Juni 2011



IDBlogNetwork Pilar Blogger - Ngeblog merupakan kegiatan rutin saya akhir-akhir ini, pada mulanya saya belajar ngeblog itu dari tahun 2010 lalu, ya walaupun awalnya cuman sekedar iseng (coba-coba saja). tapi, lama kelamaan ngeblog membuat diri saya ketagihan (kayak narkoba aja... hehehehehe...). dan dari waktu ke waktu saya semakin jatuh cinta pada ngeblog dan hingga akhirnya diawal tahun 2011 ini saya mulai serius dengan ngeblog setelah melihat beberapa teman yang udah terjun duluan didunia ngeblog.


Awal mula mengenal idblognetwork itu saya dikenalkan oleh salah seorang teman di Facebook, dari situ saya mulai mendaftar pada  idblognetwork. ya walaupun jujur pendaftaran untuk gabung ke idblognetwork itu tidaklah mudah, tapi dengan sedikit Perjuangan dan bantuan dari teman-teman Blogger Maros akhirnya setelah 3 kali mendaftar barulah saya bisa berhasil gabung di idblognetwork.

Menurut saya idblognetwork itu adalah salah satu wadah buat menampung semua para blogger lokal dinegeri ini, baik yang udah master maupun yang masih manula uuppss.... maksud saya pemula, seperti saya ini.... hehehehehehe....

"IDBlogNetwork Pilar Blogger" menurut saya kata memang itu pantas disandang oleh idblognetwork karena selain jadi wadah buat para blogger lokal juga bisa dijadikan sebagai ajang tempat buat berkenalan dengan para blogger diseantero negeri ini.

Salam Blogger...!!!
Terima kasih telah membaca artikel: IDBlogNetwork Pilar Blogger.Silahkan baca artikel ©Blog Yhudiyuba yang lainnya!!!

{ 8 komentar... read them below or add one }

Wisnu mengatakan... Reply Comment

dengan Ngeblog bareng IBN jadi tambah semangat buat ngasah tulisan biar bisa manfaat buat semua orang :D

apalagi Blogiliciousnya bisa mempertenukan para2 bloger mastah sehingga yg newbie bisa pada belajar xixixi :D

Salam kenal kang ^__^

orang maros bisa tonji mengatakan... Reply Comment

bener banget tuch gan...... pokoknya IBN top markotop dech.......

Cyber Katrox mengatakan... Reply Comment

Selamat berjuang dan semoga menang.

orang maros bisa tonji mengatakan... Reply Comment

@cyber katrox : makasih gan buat supportnya....

Bobby Prabawa mengatakan... Reply Comment

Nice post, salam kenal dari Bogor. Tetap semangat blogging ya. :D

orang maros bisa tonji mengatakan... Reply Comment

@bobby Prabawa : makasih gan.... slama knal balik dari nak maros sul-sel

Blogilicious Van Bandung mengatakan... Reply Comment

ikutan lomba semi seo nasional ya ,.!! good luck ya ,.???
salam IBNers

orang maros bisa tonji mengatakan... Reply Comment

@Blogilicious Van Bandung : makasih gan..... salam knal balik..

Posting Komentar

Komentar sesukanya sob...
yang penting sopan dan membangun.........
Nyepam langsung di hapus....