WhatsApp Messenger Aplikasi Chating Baru Dari Nokia | Berbagi Info Bersama

Diposting oleh orang maros bisa tonji on Rabu, 08 Juni 2011

Baru-baru ini Nokia mengeluarkan aplikasi terbarunya lagi bernama WhatsApp Messenger. jadi buat kalian yang doyan chat dimana dan kapan saja (asal gak di WC aja.... bauuuuuu.. hehehehe).

WhatsApp Messenger sendiri adalah merupakan aplikasi mobile messaging yang memungkinkan kamu untuk "Break Free" chat kesemua jenis ponsel teman kamu. Semua kontak yang ada di phonebook kamu yang sudah memiliki WhatsApp otomatis bisa kamu ajak chat, jadi nggak perlu pakai ribet lagi kan....!!!

WhatsApp sendiri menggunakan layanan internet yang sama yang sepeti kamu gunakan untuk berkirim email atau menjelajah web dari ponsel, jadi kamu sudah tidak perlu lagi biaya tambahan untuk selalu terhubung dengan teman-teman kamu. 

Caranya aktifkan Paket Internet Nokia Unlimited untuk menjami kamu online setiap saat dengan tarif yang sangat terjangkau, mulai dari Rp. 1500/hari. Untuk Info lebih jelasnya lagi tentang tarif unlimitednya silahkan kalian cek disini.

So, tunggu apa lagi kawan, segera download dan daftarkan ponsel kamu di WhatsApp Messenger.
Terima kasih telah membaca artikel: WhatsApp Messenger Aplikasi Chating Baru Dari Nokia | Berbagi Info Bersama.Silahkan baca artikel ©Blog Yhudiyuba yang lainnya!!!

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Komentar sesukanya sob...
yang penting sopan dan membangun.........
Nyepam langsung di hapus....