Maros Menuju Cyber City

Diposting oleh orang maros bisa tonji on Sabtu, 11 Juni 2011

Maros Menuju Cyber City
Maros Menuju Cyber City mendengar kata itu, yang terlintas dalam benak saya adalah Kab. Maros yang merupakan kota kelahiran saya ini akan menjadi sebuah kota sangat modern  nan canggih dimana segala sesuatunya dapat diakses dengan mudah melalui internet.

Seperti yang telah dikemukakan oleh bapak Bupati Kab. Maros sendiri, yang katanya akan menjadikan Kab. Maros ini sebagai kota Cyber. Dan sebagai tahap pertama kini beliau bersama (pemda Maros) telah menyediakan jaringan internet tanpa kabel (wifi) gratis, di beberapa publik space di antaranya di pusat jajanan wisata kuliner maros, hutan kota maros, taman kota maros dan di kantor pemkab maros. Dan semua fasilitas ini dapat di akses secara gratis oleh semua warga kab. Maros.

Dan bahkan tidak menutup kemungkinan kalau suatu saat nanti semua kantor pelayanan publik di kota tercinta ini akan bisa langsung terkoneksi satu sama lain dan yang dapat di akses oleh siapapun melalui jaringan internet publik yang tersedia secara gratis..... semoga (ngarep.... heheehehehe).

Harapan saya kedepan dengan program Maros Menuju Cyber City ini adalah, semoga kiranya program ini dapat menyentuh semua kalangan, baik masyarakat yang ada dikota maupun masyarakat yang bermukim dipedasaan, dan sebisa mungkin program ini bisa lebih mengutamakan kepada sekolah-sekolah yang memang sangat membutuhkan jaringan internet demi kemajuan siswa - siswinya.

Sebagai bentuk dukungan nyata kepada program Maros Menuju Cyber City ini maka beberapa Blogger Maros yang tergabung dalam "Komunitas Blogger Maros" membuat sebuah kontes SEO yang bertemakan Maros Menuju Cyber City dan kontes ini dapa di ikuti oleh semua blogger yang berdomilisi di kab. Maros.
Terima kasih telah membaca artikel: Maros Menuju Cyber City.Silahkan baca artikel ©Blog Yhudiyuba yang lainnya!!!

{ 1 komentar... read them below or add one }

dew mengatakan... Reply Comment

Aku mau tinggal di Maros (Jend. Sudirman). Mohon infonya, koneksi internet terbaik disana apa ya? Ngecek indihome, jangkauannya baru nyampek seputaran bandara. Tq.

Posting Komentar

Komentar sesukanya sob...
yang penting sopan dan membangun.........
Nyepam langsung di hapus....