Minggu Ceria di Bantimurung

Diposting oleh orang maros bisa tonji on Minggu, 31 Juli 2011

Minggu Ceria di Bantimurung
Minggu Ceria di Bantimurung. - Sudah menjadi kebiasaan bagi sebagian orang di daerah saya Kab. MAROS dan sekitarnya khususnya para pemuda (i), untuk berwisata pada akhir minggu menjelang BULAN RAMADHAN atau biasa disebut dengan MINGGU CERIA bahkan ada juga yang menamakannya sebagai MINGGU TERAKHIR (mang besoknya dah kiamat ya...?? xixixixixi).

Bukan hanya pemuda(i) yang melakukan MINGGU CERIA tapi para orang tuapun tak mau kalah, mereka rela membawa anak2nya ke tempat wisata walaupun harus berdesak-desakan dengan pengunjung lainnya.

Ada beberapa tempat wisata di kota Maros ini yang sering dikunjungi para penikmat MINGGU CERIA ini disetiap tahunnya, seperti Permandian Alam Bantimurung, Gua Leang-Leang, Biseang Labboro' (Bislab) dan masih banyak lagi....
Minggu Ceria di Bantimurung
Seperti di Permandian Alam Bantimurung atau biasa disingkat BM (BantiMurung) hampir setiap tahunnya tempat wisara ini pasti dibanjiri ribuan manusia yang ingin melaksanakan ritual MINGGU CERIA ini. Bahkan tidak sedikit dari mereka berasal dari luar kota Maros, seperti Makassar, Gowa, Pangkep, Barru bahkan dari Palopo pun ada yang berkunjung ke BM ini untuk MINGGU CERIA bersama teman2 atau keluarganya, biasanya mereka mengendarai bus atau mobil truk.

Alhasil di setiap MINGGU CERIA ini,  para pengunjung di BM ini hampir memenuhi setiap sudut Permandian Alam ini.
Terima kasih telah membaca artikel: Minggu Ceria di Bantimurung.Silahkan baca artikel ©Blog Yhudiyuba yang lainnya!!!

{ 2 komentar... read them below or add one }

1down2play mengatakan... Reply Comment

bantimurung waterfall

orang maros bisa tonji mengatakan... Reply Comment

Bantimurung waterfalls and butterfly palace

Posting Komentar

Komentar sesukanya sob...
yang penting sopan dan membangun.........
Nyepam langsung di hapus....