Cara Mengetahui Handphone Asli Atau Palsu | YhudiYubaGoBlog's

Diposting oleh orang maros bisa tonji on Minggu, 18 September 2011


Cara Mengetahui Handphone Asli Atau Palsu.- Dijaman era globalisasi seperti sekarang ini, dimana dijaman ini semuanya serba modern dan canggih, terutama dalam bidang komunikasi.

Ya,, alat canggih dibidang komunikasi ini tiada lain dan tiada bukan adalah Handphone atau biasa kita sebut dengan Hp (Hape). Beberapa tahun yang lalu Hape adalah merupakan salah satu barang Mewah. Tapi seiring perkembangan jaman dan makin meningkatnya kebutuhan masyarakat didunia akan komunikasi jarak jauh, maka Hape pun kini berubah menjadi salah kebutuhan pokok manusia agar bisa tetap berkomunikasi dengan siapa saja dengan jarak yang jauh.

Beberapa jenis Hape pun kini ditawarkan di masyarakat, mulai dari yang harganya super duper MAHAL sampai dengan harga yang juga super duper MURAH

Nah, saya tidak akan banyak intermezzo lagi,,,, disini saya akan membagi sedikit tips kepada kawan-kawan ku semua, tentang bagaimana mengetahui Hape yang kita pake itu adalah Asli atau Palsu........ Cekidott..... :

silahkan anda ketik *# 06 #
disitu akan muncul pada layar anda nomor serial Hape anda yang terdiri dari 15 digit.
lihat gambar dibawah ini :

Serial Number
perhatikan angka yang dilingkari pada gambar diatas......

Jika digit yang ketujuh dan delapan adalah angka 20 atau 02, berarti handphone anda dibuat di Asia, itu artinya handphone anda memiliki kualitas yang SANGAT BURUK.

Jika digit yang ketujuh dan delapan adalah angka 80 atau 08, berarti handphone anda dibuat di Jerman, itu artinya handphone anda memiliki kualitas yang LUMAYAN.

Jika digit yang ketujuh dan delapan adalah angka 10 atau 01, berarti handphone anda dibuat di Findlandia, itu artinya handphone anda memiliki kualitas yang BAGUS.

Jika digit yang ketujuh dan delapan adalah angka 00, berarti handphone anda dibuat di Perancis, itu artinya handphone anda memiliki kualitas yang SANGAT BAGUS/TERBAIK.

Tapi jika dari angka yang diatas muncul pada Hape anda, berarti hape yang anda pake itu bekualitas tidak jelas (hape bodongan).

Dan untuk mengetahui kapan tahun pembuatan Hape kita, kawan-kawan bisa langsung mengeceknya sendiri di *# 0000 #

Setelah itu maka akan muncul tahun pembuatan Hape anda.

Selamat mencoba dan semoga bermanfaat kawan.
Terima kasih telah membaca artikel: Cara Mengetahui Handphone Asli Atau Palsu | YhudiYubaGoBlog's.Silahkan baca artikel ©Blog Yhudiyuba yang lainnya!!!

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Komentar sesukanya sob...
yang penting sopan dan membangun.........
Nyepam langsung di hapus....