Tips Menjual Pulsa | Berbagi Info Bersama

Diposting oleh orang maros bisa tonji on Selasa, 20 September 2011


YuBa Cellular
Tips Menjual Pulsa.- Dewasa ini, PULSA merupakan kebutuham utama manusia modern selain BERAS dan kebutuhan pokok lainnnya. Betapa tidak, jika anda ingin memhubungi siapa saja dengan menggunakan HAPE maka syarat utamanya adalah HAPE anda harus memiliki PULSA agar bisa melakukan panggilan ke nomor tujuan anda.

Nah, bagi kawan-kawan yang ingin membuka lahan bisnis atau baru berencana untuk membuka lahan bisnis tapi masih bingung ingin menentukan Bisnis yang cocok dengan andak, maka saran saya sebaiknya anda berbisnis PULSA  saja.

Karena Bisnis PULSA selain menjanjikan keuntungan yang lumayan, mudah, tidak membutuhkan modal yang terlalu besar dan barang yang anda jual juga tidak mudah RUSAK atau BUSUK. Maka alasan itulah sehingga mengapa Bisnis PULSA menjamur dimasyarakat.

YuBa Cellular


Nah, untuk mengahadapi sengitnya persaingan  dalam dunia Bisnis PULSA  (cieee ileee,,,,, heheheehe),,, maka saya ingin berbagi Tips dan Trik kepada kawan-kawan semua tentang Rahasia dalam berbisnis PULSA  ,, cekidott...... :

*Gunakan Prinsip Pembeli Adalah Raja, Maksudnya adalah perlakukan pembeli anda dengan sesantun mungkin agar pembeli anda juga bisa merasa nyaman setiap kali membeli Pulsa di tempat anda.

*Murah Senyum Kepada Semua Pembeli, Karena Senyum adalah bahasa persahabatan yang paling mudah dimengerti oleh siapa saja.

*Jangan Pake Pulsa Sendiri Tanpa Membayar, inilah penyakit rata-rata penjual pulsa, yaitu sering menggunakan Pulsa Jualannya sendiri untuk keperluan Pribadinya dan tanpa membayar. Jadi anggap diri anda juga sebagai layaknya pembeli yang lain yang harus membayar.

*Biasakan Mencatat Setiap Transaksi, untuk setiap transaksi apakah itu PULSA  Voucher ataupun Elektrik biasakan anda untuk mencatat segala transaksinya.

*Jual Dengan Harga Murah, Harga yang Anda jual sebaiknya bersaing dengan kompetitor Anda. 

* Hindari Pembeli Yang Sering Mengutang, ini merupakan masalah klasik dalam setiap bisnis Jual Beli, tidak terkecuali para Pebisnis PULSA , jadi sebisa mungkin untuk menghindari kebangkrutan atau malah Gulung Tikar, sebaiknya kawan-kawan tidak melayani Pembeli yang mengutang.

*Berikan Garansi Kepada Pembeli, Berikan garansi kepada pembeli dengan uang kembali 100%  jika PULSA gagal masuk atau terkirim.

*Jangan Malu Jadi Penjual Pulsa, biarpun untungnya gak terlalu besar tapi yang pentngkan HALAL.......

*Sabar dan Berdoa,  sabar menanti pembeli dan terus berdoa kepada yang maha Kuasa.

*Yang Terakhir, dimohon kepada siapa saja yang membaca Tips Menjual Pulsa ini, kiranya untuk tidak membuka Counter atau tempat jualan pulsanya berdekatan dengan Pemberi Tips ini...... hehehehehehehe.

Kalau masih ada tambahan dari kawan-kawanku semua, silahkan untuk komentar dibawah postingan ini yaaaa......!!!

Selama Mencoba dan Good Luck Kawan....!!!
Terima kasih telah membaca artikel: Tips Menjual Pulsa | Berbagi Info Bersama.Silahkan baca artikel ©Blog Yhudiyuba yang lainnya!!!

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Komentar sesukanya sob...
yang penting sopan dan membangun.........
Nyepam langsung di hapus....