Awas Modus Baru Penipuan Via SMS "Sedot Pulsa"

Diposting oleh orang maros bisa tonji on Senin, 03 Oktober 2011

Awas Modus Baru Penipuan Via SMS "Sedot Pulsa". - Ini merupakan pengalaman yang saya alami tadi siang, yaitu mendapat SMS dari nomor yang tidak saya kenal, dengan tujuan menyuruh saya untuk mentransfer uang kenomor rekening yang ada di SMS itu.

Awalnya saya tidak terlalu peduli dengan SMS itu, karena anggapan saya mungkin itu cuman SMS orang yang salah kirim kenomor saya, tapi setelah berselang sekitar setengah jam,  muncul lagi SMS dari nomor yang saya tidak kenal juga dengan isi pesan SMS yang sama, yaitu menyuruh saya untuk mentrasfer Uang kenomor rekening di SMS itu.

Dan setelah mendapat SMS yang kedua tersebut saya mencoba untuk mengkonfirmasi kenomor sipengirim SMS tersebut, dan Alhasil setelah mencoba beberapa kali melakukan panggilan kenomor tersebut saya hanya mendengar suara dari operator "Maaf nomor yang anda hubungi sedang sibuk" dan saya terus mengulangi melakukan panggilan itu, tapi jawaban yang samapun saya dapatkan.

Tak lama kemudian datanglah seorang teman ke counter pulsa saya untuk menanyakan pulsanya yang tiba2 hilang setelah mendapat SMS yang hampir sama dengan SMS yang saya dapatkan. dan setelah berbincang-bincang dengan teman saya itu ternyata setelah dia membalas/menjawab SMS Penipuan itu maka Pulsa di Hape teman saya itupun berkurang secara bertahap, yang berkisar antara 1000 hingga 2000 Rupiah.

Dan sayapun penasaran dengan kejadian yang dialami oleh teman saya itu, hingga sayapun mencoba membalas SMS Penipuan itu dengan menggunakan nomor yang baru saya akftifkan, alhasil setelah saya membalas SMS Penipuan itu perlahan tapi pasti pulsa yang ada dinomor saya itu yang semulanya Rp.7000 kini tersisa tinggal Rp.2000 saja.

Berikut isi SMS Penipuan yang dikirimkan kepada saya  :

"Tolong uangnya dikirim ke BNI saja ya, a/n AHMAD BAHRUDIN no rek 0191-2785-13, klo sudah dikirim kabari ya! trims".

Jadi buat semua kawan-kawan ku yang mendapat SMS serupa dengan diatas mohon jangan langsung percaya atau membalas  SMS tersebut, karena percaya atau tidak Pulsa anda akan tersedot oleh SMS Penipuan tersebut.


Silahkan klik disini untuk penjelasan lebih lanjutnya. 
Terima kasih telah membaca artikel: Awas Modus Baru Penipuan Via SMS "Sedot Pulsa".Silahkan baca artikel ©Blog Yhudiyuba yang lainnya!!!

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Komentar sesukanya sob...
yang penting sopan dan membangun.........
Nyepam langsung di hapus....