Kumpulan Kata - Kata Artis yang Populer diMasyarakat

Diposting oleh orang maros bisa tonji on Selasa, 04 Oktober 2011

Kumpulan Kata - Kata Artis yang Populer diMasyarakat. - Pernahkan anda mendengar ungkapan kalimat ini, “alhamdulillah yah, sesuatu banget”. Hehe!! Entah apa yang istimewa dari sebuah ungkapan yang sering sekali diucapkan oleh Syahrini ini. Sampai-sampai saat ini sudah menjadi trending topik di mana-mana. Sebuah ungkapan yang aneh sekali untuk dimengerti (itu menurut tanggapan saya).


Tapi tahukah anda bahwa sebelum kata-kata Syahrini itu menjadi trending topik sudah banyak beberapa artis dinegeri kita ini yang kata-katanya yang juga pernah trending topik atau bahkan masih Top sampai saat ini, berikut ini beberapa kata-kata Artis  yang pernah menjadi trending topik diMasyarakat kita (ini Versi saya yeach... heehehehe) :


* H. Rhoma Irama Dengan TERLALU
siapa yang tidak kenal dengan artis senior sekaligus penyanyi dangdut senior dinegeri kita ini, bahkan saking terkenalnya sampai kata-kata TERLALU  yang sering bang haji ucapakan itu sempat menjadi trending topik dimasyrakat kita dan bahkan sampai kata-kata itu masih sering saya dengar...... T.E.R.L.A.L.U  :)


* H. Jaja Miharja dengan Apaan tuch....??? 
sama halnya dengan H. Rhoma Irama, artis senior ini pun memiliki kata-kata yang juga sempat menjadi trending topik dimasyarakat kata-kata itu menjadi trending topik pada saat H. Jaja Miharja membawakan kuis yang bertema dangdut pada salah satu TV swasta.


* Mpok Atiek dengan  Ya Allah Tolong...
walaupun kata-kata Mpok Atiek ini tidak setenar artis-artis yang lain tapi paling tidak menurut saya kata-kata Ya Allah Tolong... ini juga pernah menjadi trending topik dimasyarakat, itu terbukti masih banyaknya orang yang menulis Facebook atau ditwitternya dengan menggunakan kata-kata tersebut.


*Peggy Melati Sukma dengan Pusiiing....
Artis yang mulai dikenal di tahun 1997 ini juga memiliki kata-kata yang menjadi trending topik bahkan dia juga sudah mematenkan kata-kata Pusiiing....nya itu.


*Cinta Laura dengan Mana Hujan Gak Ada Ojek , Becek....
Artis dengan nama asli Cinta Laura Kiehl ini juga memiliki kata-kata yang pernah menjadi trending topik bahkan sebagian orang membuat kata-kata Mana Hujan Gak Ada Ojek , Becek.... ini menjadi Nada Dering dihape mereka.


yaa... udah dulu ya.. soalnya saya udah gak tau lagi artis yang kata-katanya pernah menjadi trending topik... atau kita tunggu aja siapa lagi kata-kata arti yang bakalan menjadi trending topik.....


NB :  buat kawan-kawanku semua yang punya tambahan dengan artikel saya ini silahkan komentar aja yeach.....





Terima kasih telah membaca artikel: Kumpulan Kata - Kata Artis yang Populer diMasyarakat.Silahkan baca artikel ©Blog Yhudiyuba yang lainnya!!!

{ 1 komentar... read them below or add one }

Unknown mengatakan... Reply Comment

lanjuuuuuuuuuuuuuuuuuut
kalian luar biasa

jika bukan trend topik berarti belum pernah nonton OVJ
by : ariel noah

Posting Komentar

Komentar sesukanya sob...
yang penting sopan dan membangun.........
Nyepam langsung di hapus....