Kenapa Cinta Harus Rumit

Diposting oleh orang maros bisa tonji on Rabu, 16 November 2011

Kenapa CINTA Harus Rumit.- Cinta Terkadang sulit dalam mengartikan kata yang satu ini, begitu juga olehku, tapi bagi.... :


Mereka yang tidak menyukainya menyebutnya tanggung jawab
Mereka yang bermain dengannya, menyebutnya sebuah permainan
Mereka yang tidak memilikinya, menyebutnya sebuah impian
Mereka yang mencintai, menyebutnya takdir

Kadang Tuhan yang mengetahui yang terbaik, akan memberi kesusahan untuk menguji kita. Kadang Ia pun melukai hati, supaya hikmat-Nya bisa tertanam dalam. 
Jika kita kehilangan cinta, maka pasti ada alasan di baliknya. Alasan yang kadang sulit untuk dimengerti, namun kita tetap harus percaya bahwa ketika Ia mengambil sesuatu, Ia telah siap memberi yang lebih baik. 

Dan terkadang dalam cinta sering tak tepat waktunya, dan itulah yang kusebut dengan karma. Kenapa Pria atau Wanita akan berusaha berjuang sekuat tenaga untuk merebut kembali cintanya, setelah mereka sadar telah dengan bodoh dan idiot menyia-nyiakannya dan mencapkkan kekasih hati mereka yang dimasa lalu pernah mengisi hari-harinya.


Mengapa Cinta Harus menunggu?

Tetap lebih baik menunggu orang yang kita cintai, ketimbang memuaskan diri dengan apa yang ada. 
Tetap lebih baik menunggu orang yang tepat, Karena hidup ini terlampau singkat untuk dilewatkan bersama pilihan yang salah, karena menunggu mempunyai tujuan yang mulia dan misterius. 

Kenapa Dalam Cinta Harus ada pilihan?

Bukankah itu rumit dan membuat kita sakit saja? Kenapa kita tidak dipasangkan saja langsung dengan jodoh kita masing-masing. Langsung ditumbuhkan kasih sayang dan saling menjaga antara pasangan kita agar tidak berpindah kelain hati. Bukankah itu lebih baik?

Karena terkadang saat menentukan pilihan, kita harus memilih satu dari sekian banyak, dan aku yakin kalau itu sangat berat dan sulit, menyakitkan dan rumit. sebab sadar atau tidak kita akan menyakiti pasangan lain yang tidak kita pilih untuk menjadi bagian dari diri kita untuk menggenapi hati kita masing-masing.

Pilihan kita adalah jodoh kita, jadi kelak baik buruknya pasangan kita itu adalah pilihan kita, tapi siapkah kita untuk menerima segala kekurangan pasangan kita? karena siapapun nanti yang menjadi pilihan kita itu adalah pilihan dari sang KHALIK.

Sungguh, apakah cinta harus serumit ini?

Beginilah cinta, deritanya tiada akhir *_^

Terima kasih telah membaca artikel: Kenapa Cinta Harus Rumit.Silahkan baca artikel ©Blog Yhudiyuba yang lainnya!!!

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Komentar sesukanya sob...
yang penting sopan dan membangun.........
Nyepam langsung di hapus....