Kisah Antara Si Bodo dan Si Jabe

Diposting oleh orang maros bisa tonji on Rabu, 16 November 2011

Kisah Antara Si Bodoh dan Si Jabe . - Berawal perkenalan mereka dari facebook, keseringan chating berdua hingga membuat hubungan antara si Bodo dan Si Jabe semakin akrab hingga pada hari itu merekapun saling bertukar nomor handphone, sehingga aktivitas di facebookpun berlanjut via handphone dan membuat hubungan mereka berdua semakin akrab.

Dan hari demi haripun mereka lalui tanpa terasa hubungan yang mereka rajuk itu sudah berjalan selama setahun lebih, mungkin karena merasa sudah akrab dan cocok dengan si jabe hingga perasaan si bodo pun yang dulunya hanya sekedar teman kini perasaan sayang cintapun mulai tumbuh dihati si bodo, seperti peribahasa jawa "witing tresno jalaran soko kulino" yang artinya "Cinta tumbuh karena terbiasa".

Bahkan bukan cuman itu, mungkin karena sudah merasa dekat dengan si jabe dan sudah sangat mempercayainya sehingga si bodo pun menceritakan semua masa lalu si bodo yang memang memiliki masa lalu yang sangat buram.

Sebernarnya si bodo tahu kalau selama ini si jabe masih menjalin hubungan pacaran dengan seorang pria, tapi mungkin karena terlalu cintanya kepada si jabe sehingga si bodo pun sudah tidak peduli lagi dengan status yang disandang oleh gadis pujaanya itu, hingga pada hari yang ditunggu-tunggu itupun akhirnya tiba dimana si bodo pun mengungkapkan perasaan yang selama ini dia pendam, seperti biasanya dia pun mengungkapkan perasaanya melalui media hanphone, setelah beberapa saat jawaban yang di nanti itupun keluar dari mulut gadis pujaanya, dan si jabe pun menjawabnya "maaf, saya juga tidak tahu dengan perasaanku sekarang ini, dimana status saya yang masih punya pacar, tapi disisi lain jujur saya juga menyayangimu". Jawaban itu sempat membuat si bodo menarik nafas panjang dan setelah itu diapun mulai menyadari kalau perasaan yang dia miliki itu hanyalah cinta yang bertepuk sebelah tangan. :(

Setelah jawaban itupun tidak membuat si bodo untuk menyerah mendapatkan cinta dari si jabe, tapi setelah kembali menyatakan perasaannya untuk kesekian kalinya dan jawaban yang serupa pun dia dapatkan.

HIngga si bodo pun mulai putus asa dengan perjuangannya itu, mungkin karena dia sudah tersadar bahwa cinta memang tak harus saling memiliki.

terkadang KAMU harus menjauh dari seseorang. JIka DIA peduli, maka DIA akan menyadarinya... tapi jika tidak, KAMU tahu bagaimana menjalani hari2MU walau tanpa DIA....!!!
Terima kasih telah membaca artikel: Kisah Antara Si Bodo dan Si Jabe.Silahkan baca artikel ©Blog Yhudiyuba yang lainnya!!!

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Komentar sesukanya sob...
yang penting sopan dan membangun.........
Nyepam langsung di hapus....