Ketika Keperawanan Dipertanyakan

Diposting oleh orang maros bisa tonji on Minggu, 13 November 2011

Ketika Keperawanan Dipertanyakan.- Masih terinspirasi dari Curhat Sang Mantan ku beberapa hari yang lalu, tentang gaya pacarannya yang menurut saya sudah melewati batas kewajaran karena sudah melakukan hubungan yang mestinya tidak mereka lakukan ( Free Seks ).

Seks memang merupakan masalah yang sering dihadapi oleh siapapun, entah itu anak muda, orang tua dan bahkan saya sendiri. Pada dasarnya seks memang merupakan kebutuhan manusia yang harus terpenuhi apalagi jika seseorang tersebut sudah memasuki usia dewasa.

Tapi kini yang menjadi pertanyaan saya adalah "apakah kita harus terjerumus dalam dosa yang begitu besar dan mengorbankan diri kita hanya demi sebuah nama SEKS?" 

Dan buat kalian wahai para saudari ku semua "apakah kalian mau mengorbankan KEPERAWANAN kalian demi orang lain yang belum tentu menjadi suami kalian?"

Dan saya yakin kalo kita semua sependapat bahwa jawaban dari pertanyaan diatas tentu pasti "TIDAK".


Apakah keperawanan itu sangat penting???

Itu yang menjadi pertanyaan dan sekaligus jawaban yang pro dan kontra. Karena sebagian orang tidak peduli dengan sebuah keperawanan yang penting saling mengerti dan mau menerima apa adanya? ini merupakan pro, tapi yang lain mengatakan kalau keperawanan itu sangat penting karena itu termasuk kehormatan seorang wanita. Seorang remaja harus dapat menjaga dirinya hingga kelak suatu hari nanti calon suami menjemput di pelaminan. Itu merupakan salah satu dari kontra yang ada.

Sering saya mengalami hal-hal demikian disekitarku, dan itu semua sudah menjadi pilihan mereka lebih memilih kontra daripada pro dengan keadaan yang demikian. Tapi kita juga sebagai manusia tidak boleh menyalahkan si fulan (wanita) karena seorang pria juga dapat memenuhi hawa nafsunya hanya dengan si fulan.

Seorang wanita lebih tersakiti ketika keperawanan mereka telah hilang tapi ternyata sang pria tidak mau bertanggung jawab dengan semua perbuatan yang telah dia lakukan. Apakah ini sudah menjadi pertanyaan yang harus dijawab??? Pasti belumkan. 

Karena dengan hilangnya keperawanan seorang wanita tidak semua pria mau menerima keadaan si fulan yang telah menjadi “gak virgin lagi”. Ya,itu mungkin semua tergantung pria yang mau menerima wanita itu bukan dari keperawanannya tapi semua yang ada dalam diri wanita tersebut masih ada yang dibanggakan. Semangat buat kamu semua wahai wanita yang ada dibumi ini.

Semoga Bermanfaat kawan...!!!


Terima kasih telah membaca artikel: Ketika Keperawanan Dipertanyakan.Silahkan baca artikel ©Blog Yhudiyuba yang lainnya!!!

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Komentar sesukanya sob...
yang penting sopan dan membangun.........
Nyepam langsung di hapus....