Tips Cara Menghilangkan Virus Chat Facebook

Diposting oleh orang maros bisa tonji on Jumat, 25 November 2011

Tips Cara Mengilangkan Virus Chat Facebook. - Belakangan ini banyak sekali dari teman-teman saya yang mengeluhkan tentang banyaknya yang mengirimi mereka chat facebook berupa link-link dan seakan-akan mengajak mereka untuk chatting facebook dan mengklik link tersebut, dan itu juga terjadi pada chat facebook saya.

Biasanya link-link yang mereka kirimkan itu berupa link gambar dan biasanya didahului dengan kata-kata pembuka seperti OMG, Hahaha,atau sebagainya.... berikut contoh link yang pernah saya dapatkan :


"OMG: This girl killed herself after her FATHER posted this message on her wall: bit*ly/hiht3w


hey lol check out this girl, i cant believe this video :DD: bit*ly/g7VPTX

Did you see how will u look like in 20 years from now? lol : bit*ly/gZ6haO

hehheA! :D http://tinyur.com/photo-NL5433D-jpeg"


Contoh kiriman virus chat facebook

Saran saya apabila kawan-kawan ku mendapat kiriman chat facebook seperti contoh diatas sebaiknya jangan langsung di klik sebelum kawan-kawan ku semua mendapat sumber yang jelas dengan link tersebut. Karena setelah saya mencari jawaban dari mbah google ternyata link diatas tersebut bisa berupa virus/malware atau bahkan bot alias aplikasi yang bisa meng_hacker facebook kawan-kawan ku semua.

Nah berikut sedikit tips dari saya cara menangani atau meminimalisir chat facebook tersebut :

* Apabila Kawan-kawan ku mendapat chat facebook seperti contoh diatas sebaiknya jangan langsung di klik.

* Apabila sudah terlanjur mendapat kiriman virus chat facebook, sebaiknya kawan-kawanku langsung segera offline kan chat facebook anda, dengan cara klik obrolan pada chat facebook anda yang terletak pada kanan bawah kemudian pilih opsi dan jadikan offline.


Offline Chat Facebook




* Segera log out atau keluar dari facebook anda setelah itu masuk lagi dan langsung mengganti password facebook kawan-kawan ku semua.

* Cara Menghilangkan virus chat facebook yaitu dengan melakukan scan pada laptop atau PC kawan-kawanku semua dengan menggunakan antivirus yang anda pakai.

Mungkin hanya sedikit tips facebook ini yang bisa saya bagi kepada kawan-kawan ku semua, kuran dan lebihnya mohon dimaafkan,,,,, hehehehehe *_^.

kalau kawan-kawanku masih punya tips tentang cara menghilangkan virus chat facebook, dengan sangat tidak keberatan jika kawan-kawan ku memberi komentar dibawah postingan ini.

selamat mencoba dan semoga bermanfaat kawan....!!!

NB : baca ini juga kawan Tips Cara Menghilangkan Virus Chat Facebook Bag. II
Terima kasih telah membaca artikel: Tips Cara Menghilangkan Virus Chat Facebook.Silahkan baca artikel ©Blog Yhudiyuba yang lainnya!!!

{ 5 komentar... read them below or add one }

Uak Sena mengatakan... Reply Comment

Thengyuuuu..... Iyye blah sampe ngamu fb aaaaaa

orang maros bisa tonji mengatakan... Reply Comment

@uak sena sama2 kanda.. makasih atas kunjungan ta die'... hehehehe

elly puspa mengatakan... Reply Comment

mas punyaku dah sampai ke pc bahkan fb dari teman2ku yg online lewat pcku jg kena termasuk email jg kena. bagaimana nih cara penanggulannya? padahal sdh sya scan dg avira upgrade terbaru lho, makasih

orang maros bisa tonji mengatakan... Reply Comment

@elly puspa: kalo emang udah di scan tapi masih muncul juga, coba semua inbox yg ada di Fbnya dihapus semua dan semua pesan email yang kena juga baiknya dihapus juga. klo untuk Fb tman mbak yg kena juga gara2 pake PC mbak itu, sebenarnya gak ngaruh, karena virus fb ini beraksi kalo kita udah pernah nge_kliknya. makasih.

suny mengatakan... Reply Comment

infonya kurang membantu...

Posting Komentar

Komentar sesukanya sob...
yang penting sopan dan membangun.........
Nyepam langsung di hapus....