Tips Cara Menghilangkan Virus Chat Facebook Bag. II

Diposting oleh orang maros bisa tonji on Jumat, 23 Desember 2011

YhudiyubaTips Cara Menghilangkan Virus Chat Facebook Bag. II . - Perasaan hari demi hari makin banyak aja yang mengeluh tentang virus chat yang terus meraja lela didunia per_facebookan, bahkan saya sendiripun yang notabene sodara dari pendiri facebook (daeng Mark Zuckerberg) hihihihihihi... sudah mulai merasa gerah dengan virus chat facebook ini.

Pada postingan Tips Facebook sebelumnya saya sudah pernah membahas tentang Tips Cara Menghilangkan Virus Chat Facebook tapi sepertinya tips saya tersebut belum bisa 100% menghilangkan virus chat facebook tersebut atau biasa juga disebtu dengan VIRUS TROJAN KOOBFACE.

Dan Setelah bersemedi sehari semalam sayapun menemukan cara baru untuk menghilangkan virus chat facebook tersebut, dan tips facebook kali ini saya beri nama Tips Cara Menghilangkan Virus Chat Facebook Bag. II.

Oke tanpa basa-basi lagi, berikut tips facebooknya ;


Berikut tipsnya :

Uninstall aplikasi yang terakhir ente pake (lihat pada pengtaruan akun>aplikasi atau klik => http://www.facebook.com/settings?tab=applications)  

Copas link yang dikirimkan secara otomatis oleh virus dan laporkan ke tim FB kesini (klik juga boleh) => http://www.facebook.com/help/contact.php?show_form=report_phishing

Deaktivasi sementara akun kawan-kawan ku dan login lagi setelah 24 jam (tapi kalo gak nahan nunggu satu jam aja dah cukup kok). Untuk Dekativasi sementara, silakan klik disini => www.facebook.com/deactivate.php



Gimana kawan, mudah bukan,,,>??

Selamat mencoba dan semoga bermanfaat kawan...!!!

Terima kasih telah membaca artikel: Tips Cara Menghilangkan Virus Chat Facebook Bag. II.Silahkan baca artikel ©Blog Yhudiyuba yang lainnya!!!

{ 2 komentar... read them below or add one }

Unknown mengatakan... Reply Comment

tips keren, oh ya follow sukses mas salam BW

orang maros bisa tonji mengatakan... Reply Comment

@Admin-Wahid Sahidu: salam kenal balik sob...

Posting Komentar

Komentar sesukanya sob...
yang penting sopan dan membangun.........
Nyepam langsung di hapus....