Ayo Ngeblog: Ngga Ngeblog Ngga Gaul

Diposting oleh orang maros bisa tonji on Minggu, 18 Desember 2011

Blog YhudiyubaAyo Ngeblog: Ngga Ngeblog Ngga Gaul. - Baru setahun lebih saya kenal dengan dunia blog ini, itupun bermula dari beberapa teman saya yang udah mulai duluan terjun bebas (hehehehe) didunia blogging.

Jujur aja pada saat pertama kali melihat teman-teman saya bergelut dengan blognya, saya malah ngetawain mereka, karena dipikiran saya pada saat itu apa enaknya sich ngeblog?. Tetapi lambat laun rasa penasaran itupun muncul ketika melihat teman-teman saya itu dengan asyiknya meng_utak-atik blognya dengan berbagi widget hingga blog mereka nampak rame dan terlihat bagus, ya walaupun kalo saya tahu itu bisa memperlambat loading blog mereka sendiri.






Akhirnya masih di tahun 2010 itupun saya mencoba-coba belajar membuat blog sendiri dengan panduan cara membuat blog yang saya download dari internet. Dan blog pertama sayapun jadi dengan alamat http://yhudiyuba.blogspot.com/ tapi setelah membuat blog saya bingung harus berbuat apa lagi, dan sayapun bertanya dengan salah seorang teman saya di facebook, diapun menjelaskan kepada saya kalo saya harus memberi postingan pertama pada blog saya (walaupun saya bingung harus memposting apa). Potingan pertama sayapun adalah puisi yang pernah saya buat waktu SMU dulu dengan judul SAYANG .

Setelah postingan saya yang pertama itu saya sudah sangat jarang lagi membuka Blog saya dan bahkan saya pernah lupa dengan pasword blog saya. hehehehehehe..... Setelah beberapa minggu kemudian sayapun lebih sering mengunjungi beberapa link-link blog dan saya nampak kagum dengan postingan-postingan didalam blog tersebut. Dan saya kembali membuka blog saya dengan tujuan menambahkan beberapa postingan ya walaupun dengan hasil copy paste dari blog-blog yang sudah saya kunjungi (jangan ditiru). karena saya bukanlah seseorang yang gemar atau bisa merangkai kata-kata untuk menuliskan sebuah cerita yang bermakna dan enak untuk dibaca.

Hingga saat ini sudah setahun lebih saya ngeblog dengan suka duka yang saya rasakan (hihihihi,,,, sedikit lebay). Kalo untuk dukanya sendiri jujur terkadang saya bingung harus memposting apa lagi di blog saya karena seperti yang kawan-kawan ku ketahui (kayak artis ajaa....narsiss) kalo saya ini bukan seorang penulis yang pandai dalam merangkai kata-kata (hahayyyy.... ngakak abisss. Dan kalo untuk sukanya banyaaaakk sekali jadi nggak bisa aku jelasin kekalian semua, salah satunya ya bisa nambah pengalaman, nambah teman dan yang paling penting nambah pengetahuan saya.

Dengan ngeblog saya bisa menjelejah dunia yang tanpa batas ini, bahkan dengan ngeblog juga saya bisa tahu trend2 apa lagi yang lagi banyak di gandrungi oleh anak muda. Jadi buat saya, selain sebagai sarana untuk menambah wawasan ngeblog juga saya jadikan sebagai sarana untuk bergaul.

Owh iya sedikit tambahan lagi, dengan ngeblog saya juga mempromosikan daerah saya dengan memperkenalkan tempat2 wisata yang di daerah saya seperti Bantimurung Objek Wisata Terbaik di Sulawesi Selatan

So, ayo kawan-kawan mulai dari sekarang ayo kita budayakan dunia blogging.


Postingan ini diikutsertakan dalam Kontes Ayo Ngeblog: Saya Ngeblog, Kamu…??!! pada blog duniamuam
Terima kasih telah membaca artikel: Ayo Ngeblog: Ngga Ngeblog Ngga Gaul.Silahkan baca artikel ©Blog Yhudiyuba yang lainnya!!!

{ 11 komentar... read them below or add one }

Ririe Khayan mengatakan... Reply Comment

yukk, happy blogging any time

orang maros bisa tonji mengatakan... Reply Comment

@Ririe Khayan: makasih mbak....!!!

muamdisini mengatakan... Reply Comment

siap deh..ngeblog bisa berbagi pengalaman dan mendapat pengalaman..hehehe..
oke, kami catat sebagai peserta..terima kasih atas partisipasinya.. :)

orang maros bisa tonji mengatakan... Reply Comment

@muamdisini: wah makasih mas.... salam hormat dan salam kenal mas...

Shireishou mengatakan... Reply Comment

Wah keren banget.....
iya.... blogging memang FUN. nambah wawasan dan pastinya bs promosiiii apa yg kita suka ^^

orang maros bisa tonji mengatakan... Reply Comment

@Shireishou: makasih ata kunjungan dan komentanya.. salam blogger,,

Anonim mengatakan... Reply Comment

gak ngeblog gak gaul, bener banget om, hehe

salam kenal :D

orang maros bisa tonji mengatakan... Reply Comment

@adiekeputran: pastinya gan.... btw makasih ya ats kunjungan dan komentarnya......

Abi on wordpress mengatakan... Reply Comment

Dengan berbagai manfaat positif dari kegiatan blogging, semakin mantap saya menjadikan blogging sebagai kegiatan utama di dunia maya.

Semoga kita sama-sama menang di kontes ini.

orang maros bisa tonji mengatakan... Reply Comment

@Abi on wordpress:makasih agan... salam kenal...

Mendulang hikmah dari kehidupan mengatakan... Reply Comment

Maaf mau Numpang promosi
Kami merupakan toko online dengan nama R.A.P store
Produk yang kami jual adalah Produk fashion asli buatan Indonesia
Sepert Sepatu dan sandal pria/wanita, Tas pesta dan tas batik,kaos ,kemeja serta jaket batik.
Untuk info lebih lanjut silahkan untuk mengunjungi situs kami
www.sepatuindonesia.net

Posting Komentar

Komentar sesukanya sob...
yang penting sopan dan membangun.........
Nyepam langsung di hapus....